Ini Video Lagu Karo yang Capai Penonton 1 Juta di Youtube

Ini Video Lagu Karo yang Capai Penonton 1 Juta di Youtube

Foto: B3voice

Sipayo.com – Situs berbagi video Youtube telah berdiri sejak tahun 2005. Sejak saat itu pula, ribuan bahkan puluhan ribu video lagu-lagu Karo telah diunggah oleh para pengguna. Dari ribuan video yang telah diunggah, ternyata masih jarang video tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali.

Video lagu Karo yang diunggah ke Youtube dianggap telah populer ketika mencapai jumlah penonton pada kisaran ratusan ribu. Begitu pula hanya beberapa video yang jumlah penontonnya mencapai diatas 500.000-an.

Namun, berdasarkan pengamatan sipayo.com, saat ini terdapat 2 video lagu Karo yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali, diantaranya lagu berjudul “Kacang Koro” yang telah ditonton 1.111.743 kali.

Lagu “Kacang Koro” ini diunggah oleh akun Adrian Kr pada 3 Juli 2009. Artinya setelah 7,5 tahun video ini diunggah di Youtube.

Selanjutnya adalah lagu berjudul “Famili Taksi” yang dipopulerkan oleh B3Voice ft Paul Sitepu. Meski tergolong masih baru diunggah, yakni tepatnya pada 22 Desember 2016 lalu, lagu ini telah berhasil ditonton 1.035.818 kali.