Jujurkah Marion Jola Saat Klarifikasi Video Mesum Mirip Dirinya? Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

Jujurkah Marion Jola Saat Klarifikasi Video Mesum Mirip Dirinya? Ini Kata Pakar Mikro Ekspresi

Foto: Marion Jola

Sipayo.com – Hebohnya video mesum mirip Marion Jola telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dalam beberapa hari terakhir. Terkait keberadaan video tersebut Marion yang juga dikenal dengan julakan Lala telah memberikan klarifikasi.

Melalui sebuah unggahan video, kontestan Indonesian Idol, Lala berulangkali mengucapkan kata terimakasih untuk para pendukungnya. Kemudian ia turut mengatakan, wanita yang ada dalam video mesum yang selama ini beredar itu bukanlah dirinya.

Belakangan, video dari Marion Jola ini ternyata ikut dibahas oleh Poppy Amalia. Poppy sendiri merupakan pakar mikro ekspresi yang videonya pernah viral setelah membahas apa yang dialami oleh Ponari, si dukun cilik yang pernah terkenal lewat batu saktinya.

Poppy Amalia mengunggah ulang video klarifikasi Marion Jola. Kemudian dia menuliskan makna dari gerakan tangan serta ekspesi wajah Marion Jola kala memberi klarifikasi.

“Meletakkan tgn di kepala: 1. Membutuhkan kekuatan 2. Sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat “Berita yg ada di luar itu hoax”… (alis naik ke atas)… “yang pasti itu bukan”,” Tulis Poppy Amalia dalam unggahan instagramnya pada Selasa (16/1/2018).

Poppy Amalia menjelaskan beberapa asumsi dari gerakan alis yang secara spontan dilakukan Marion Jola dalam video klarifikasinya.

“asumsi: 1. Kaget 2. Ada sesuatu di alis..” jelas Poppy Amalia.

Tak hanya itu, Poppy Amalia juga menjelaskan ada arti di balik gelengan kepala Marion Jola.

“Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara “itu bukan lala” hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan… semoga terus berkarya ya mbak lala… “

Kendati begitu, analisa singkat Poppy Amalia ini tak lantas bisa dijadikan acuan terkait kejujuran Marion Jola dalam video klarifikasinya.

Poppy Amalia menyampaikan bahwa perlu adanya pertemuan untuk mengetahui lebih lanjut.

“Noted: apa yg saya sampaikan masih awal teman2, perlu pertemuan lanjut… tdk dapat di awal menjustifikasi. Disamping saya tdk mengenal juga mbak lala, jd tdk ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tdk menjadi fitnah… “

Kolom komentar pada unggahan Poppy Amalia itu lantas dipenuhi pertanyaan dari para netizen.

Tak sedikit yang mempertanyakan kejujuran dari Marion Jola saat memberi klarifikasi.

@kedjoraibrahim menurutmu jujur apa engga?,” tanya akun siti6873.

“@poppyamalyaofficial yakin bukan dia mba??? Dengerin deh pake Hedset.. Lakinya ngomong ion ko manggil… pernyataan ny ambigu mba.. Intinya bnar apa tidak itu video??,” tanya akun aafreeda_style.

“Dia aja pas babak kedua bisa pura pura batuk padahal belum jadi artis sudah pandai “berbohong “,” ujar akun alia.putri.w.(*)

“Perhatikan saat ia Mengeleng kepala saat bicara “itu bukan lala” hal ini, mengambarkan kalau apa yg disampaikan sesuai dgn yg ingin disampaikan… semoga terus berkarya ya mbak lala… “