Perempuan Ini Tawarkan Diri Sebagai Teman Jalan, Gratis!

Perempuan Ini Tawarkan Diri Sebagai Teman Jalan, Gratis!

Foto: Henna Rinnekangas

Sipayo.com – Mungkin dia di antara Traveler yang butuh teman jalan wanita. Jika ya, traveler wanita ini bersedia untuk menemani kamu traveling secara cuma-cuma alias gratis!

Henna Rinnekangas (32), seorang traveler asal Finlandia yang mengklaim dirinya sebagai asisten travel pribadi pertama di dunia.

Selain gemar traveling, Henna Rinnekangas juga menawarkan dirinya untuk menemani atau membantu traveler yang buth teman jalan secara cuma-cuma. Hal itu diungkapkan oleh Henna Rinnekangas dalam blognya yang bernama Whattawowworld, Senin (15/1/2018).

Diketahui lewat blog pribadinya, Henna mulai traveling tahun 2011 dan telah mengunjungi 40 negara. Sekarang, ia pun ingin lebih banyak melihat dunia dengan cara menawarkan dirinya sebagai teman traveling.

“Ada banyak orang tidak traveling dan tidak mengetahui apa yang ditawarkan oleh dunia. Ada sejumlah alasan yang menghalangi orang untuk traveling, seperti ketidakmampuan fisik, takut terbang, tidak mampu mengatur dan malas,” ucap Henna Rinnekangas.

Bagi siapa pun yang ingin mengajaknya traveling, Henna pun menjanjikan keceriaan dan keseruan selama liburan bareng. Henna pun menyebut dirinya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan selalu menghargai setiap pribadi apa adanya.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan memebri orang-orang pengalaman menarik tentang petualangan. Saya pun juga bisa melakukan hal yang saya cinta, yaitu traveling,” ujar Henna Rinnekangas.

Terlepas dari jasa yang ditawarkan Henna, ia mengungkapkan kalau itu bukanlah untuk kencan atau jasa wanita sewaan. Semua murni untuk menolong orang jalan-jalan.

“Ini tidak ada urusannya dengan servis seperti itu,” ujar Henna Rinnekangas

Namun walau tidak memungut bayaran untuk jasanya, Henna tetap meminta kliennya untuk membayarkan akomodasi dan pengeluarannya selama traveling bareng. Ya, hanya jasanya saja yang gratis.