Sedih! Ini Curhatan Wanita Batak yang Kekasihnya Meninggal Jelang Sebar Undangan Nikah

Sedih! Ini Curhatan Wanita Batak yang Kekasihnya Meninggal Jelang Sebar Undangan Nikah

Dwi Theresia Sipangkir dan Candra Aritonang

Sipayo.com – Seorang pengantin asal Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Dwi Theresia Sipangkir, membuat terharu dalam menjelang pernikahannya. Diketahui, pada saat menjelang pernikahannya sang calon suami meninggal dunia.

Dwi dan Candra Aritonang berencana mengikrarkan janji sehidup semati sebagai pasangan suami-istri pada 27 Januari mendatang di Tigalingga, Dairi, Sumatera Utara. Namun kenyataan berkata lain. Dihimpun dari berbagai sumber, Candra Aritonang meninggal, Kamis (11/1/2018), karena kecelakaan lalu lintas di Rantauparapat.

Kepergian Candra tentu meninggalkan luka mendalam bagi calon istrinya. Dua hari setelah kejadian tersebut, Dwi sempat mengunggah foto-foto prewedding serta undangan yang sejatinya mau disebar bersama Candra ke Medan.

“Hasian @candra.aritonang lihat ini undangan kita, uda siap ini. Kapan kita ke medan? biar kita ambil, kita bagikan.. Ayok min bangg.. Ayokk lahh.. masa aq sendiri ke medan..Ayok lah, yokk,” tulis Dwi.

Tampak sebuah foto menampilkan kemesraan sejoli ini disertai kalimat-kalimat romantis. “Tuhan membuat segala sesuatu menjadi indah pada waktu-Nya. Indah saat Ia mempertemukan kami, indah saat Ia menumbuhkan cinta kasih kami, indah saat Ia menyatukan kami,” begitu bunyi kalimat tersebut.

Unggahan tersebut lantas sudah mendapat 10 ribu likes dan dibagikan 1.371 kali. Hingga saat ini ungkapan duka cita juga masih terus mengalir di kolom komentar unggahan yang mengharukan itu.

Informasi ini semakin viral setelah sebuah akun Facebook bernama Momenta Purba membagikan foto dan video meninggalnya atas nama Chandra Aritonang. Terdengar tangisan Dwi yang pecah saat melihat belahan jiwanya terbaring kaku di dalam peti.