Video Mesum Mirip Marion Jola Peserta Indonesia Idol 2018 Beredar

Video Mesum Mirip Marion Jola Peserta Indonesia Idol 2018 Beredar

Foto: Marion Jola

Sipayo.com – Netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang wanita cantik tengah melakoni adegan tak senonoh alias mesum.

Video yang beredar melalui sosial media tersebut pun langsung menjadi perbincangan netizen lantaran sosok wanita pemerannya disebut-sebut mirip dengan peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Namun hingga kini, tidak diketahui pasti siapa sebenarnya pemeran dalam video yang berdurasi sekitar 45 detik tersebut. Marion Jola sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait beredarnya video tersebut.

Dalam tayang video, memperlihatkan seorang wanita sedang melakukan hubungan intim. Wanita berambut panjang itu terdengar seakan menahan nafas ketika tidur di kasur.

Video itu sepertinya direkam oleh seorang pria yang sedang bersama wanita tersebut. Wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, bergigi putih, rambut hitam panjang dan berwajah manis.

Ia tampak bertelanjang dada, dan sepertinya sedang melakukan hubungan suami istri. Si wanita yang disebut mirip dengan Marion Jola itu berulang kali menutupi wajahnya.

Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlihatkan wajahnya ke kamera. Pria itu berulang kali menggeser tangan wanita itu dari wajah, dan sang wanita tampak menghindar sambil tersenyum.

Bahkan pada video berdurasi 40 detik itu, si pria sempat mengancam tidak jadi meniduri wanita itu kalau terus-terusan tak mau memperihatkan wajahnya.

Sang wanita pun menyerah dan bilang “Jangan”. Pria itu kemudian tertawa dan video pun berakhir.

Terkait beredarnya video tidak senonoh tersebut, banyak netter yang menanyakan apakah benar wanita itu adalah Marion.

Beberapa pula menyayangkan si penyebar, karena Marion saat ini baru saja akan mulai berjuang di Indonesian Idol. Netizen pun memburu berbagai link terkait video viral itu.

Tak hanya link, akun Instagram dara cantik ini pun dicecar keheranan netizen. Banyk netizen langsung menanyakan perihal video tersebut di akun @lalamarionmj