4 Orang Komplotan Pengedar Narkoba Diringkus Polisi di Tebing Tinggi

4 Orang Komplotan Pengedar Narkoba Diringkus Polisi di Tebing Tinggi

 

Sipayo.com – Empat pengedar narkoba, satu diantaranya seorang ibu rumah tangga. Keempat pengedar tersebut telah berhasil di tangkap polisi di salah satu rumah di kota Tebing Tinggi. Guna pengusutan lebih lanjut, keempat tersangka mendekam dibalik jerusi besi Mapolres Tebing Tinggi.

Usai ditangkap oleh polisi keempat tersangka, S-I 24 tahun, T-A dan HE 34 tahun, warga Tebing Tinggi dan serta tersangka S-N 49 tahun warga Serdang Begadai, langsung digelandang Kemapolres Tebing Tinggi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Keempat tersangka tersebut tertangkap berawal dari laporan warga kota Tebing Tinggi, yang mengaku resah dengan keberadaan keempat tersangka yang kerap melakukan transaksi narkoba di rumah tersangka T-A, yang berada dikawasan padat penduduk.

Petugas yang melakukan penyelidikan, langsung melakukan penggerebekan, dan dari tangan keempat tersangka petugas mengamankan barang bukti sejumlah paket sabu, ratusan pelastik kosong pembungkus sabu, uang senilai Rp500.000, satu unik timbangan digital, dan bong alat hisap sabu.

Dari hasil wawancara dengan AKP M.T Sagala, Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi. Atas perbuatan keempat tersangka, kini telah dijerat dengan pasal 114 Subsider pasal 112 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman lima hingga lima belas tahun penjara.