Ini Lagu yang Akan Dibawakan Kontestan di Babak Top 4 Indonesian Idol Nanti Malam

Ini Lagu yang Akan Dibawakan Kontestan di Babak Top 4 Indonesian Idol Nanti Malam

Foto: Para Kontestan dan Juri di Babak Spektakuler Show Top 4 

Sipayo.com – Tepatnya nanti malam, Senin (26/3/2018), 4 kontestan Indonesia Idol yang tersisa akan tampil di babak spektakuler show Top 4.

Diketahui, di babak ini para kontestan akan diberikan dua kali kesempatan untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dari dua penampilan itu, ada satu penampilan yang telah ditunggu-tunggu penggemar Indonesian Idol. Masing-masing kontestan akan berduet dengan para juri!

Dilansir dari akun resmi Instagram @indonesianidolid, empat kontestan yang tersisa akan berduet dengan empat juri yang juga seorang penyanyi tanah air.

Duet kontestan dan juri ini akan diproduseri langsung oleh Maia Estianty, yang juga juri Indonesian Idol dan seorang produser musik. Mereka akan menyanyikan lagu andalan dari masing-masing juri. Penasaran lagu apa yang akan dinyanyikan kontestan jagoanmu bersama dengan para juri?

Berikut rangkuman wartawan melansir akun Instagram @indonesianidolid.

1.  Ahmad Abdul dan Bunga Citra Lestari

 

Hai hai Idol Lovers! Di Spektakuler Show Top 4 ini, finalis mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan para Judges. kali ini @ahmadabdmusic akan berkolaborasi dengan @bclsinclair dan akan membawakan lagu : ABDUL X BCL : KARENA KUCINTA KAU – @bclsinclair . Jangan lupa juga untuk Vote Abdul ya,,, *SMS VOTE: Ketik ABDUL kirim ke 95151 Nb : 1. PASTIKAN PENULISAN NAMA BENAR 2. Rp. 2.200/sms (sudah termasuk pajak) . * ONLINE VOTE: * Akses ke Google.co.id lalu Ketik Idol Vote Opera * atau Klik IdolbyOpera.com lalu pilih online voting *Pilih Nama Finalis untuk Voting *Pastikan sudah Log in ke akun GOOGLE kamu *Satu akun GOOGLE bisa memberikan 1 vote setiap hari sebelum voting ditutup. . Nb: 1. tarif Rp.0 di luar paket internet 2. Perolehan ONLINE VOTE dihitung 10% dari total VOTE yang diterima setiap kontestan, 90% VOTE akan ditentukan oleh SMS VOTE. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolSpektaTop4

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Nanti malam (26/3/2018), Abdul dan BCL akan menyanyikan lagu andalan Karena Kucinta Kau. Keduanya sama-sama memiliki suara lembut.

2. Ayu dan Ari Lasso

 

Hai hai Idol Lovers! Kolaborasi minggu ini adalah Special Collaboration dengan para Judges, dan @ayuenstar mendapat kesempatan berkolaborasi dengan @ari_lasso Mereka akan membawakan lagu : AYU X ARI LASSO : AKU DAN DIRIMU – @ari_lasso FT. @bclsinclair Jangan lupa juga untuk Vote Ayu ya : *SMS VOTE: Ketik AYU kirim ke 95151 Nb : 1. PASTIKAN PENULISAN NAMA BENAR 2. Rp. 2.200/sms (sudah termasuk pajak) . * ONLINE VOTE: * Akses ke Google.co.id lalu Ketik Idol Vote Opera * atau Klik IdolbyOpera.com lalu pilih online voting *Pilih Nama Finalis untuk Voting *Pastikan sudah Log in ke akun GOOGLE kamu *Satu akun GOOGLE bisa memberikan 1 vote setiap hari sebelum voting ditutup. . Nb: 1. tarif Rp.0 di luar paket internet 2. Perolehan ONLINE VOTE dihitung 10% dari total VOTE yang diterima setiap kontestan, 90% VOTE akan ditentukan oleh SMS VOTE. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolSpektaTop4

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Sama-sama memiliki suara powerful, Ayu dan Ari Lasso akan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Lagu tersebut adalah lagu Ari Lasso dan BCL yang sempat populer di tahun 2000an.

3. Joan dan Armand Maulana

 

Hai hai Idol Lovers! Di Spektakuler Show Top 4 ini, Finalis akan berkolaborasi dengan para Judges dan @joanitachatari mendapatkan kolaborasi dengan Armand Maulana dan membawakan lagu : JOAN X ARMAND MAULANA : TUNGGU DI SANA – @armandmaulana04 . Jangan lupa juga untuk Vote Joan juga ya,,, *SMS VOTE: Ketik JOAN kirim ke 95151 Nb : 1. PASTIKAN PENULISAN NAMA BENAR 2. Rp. 2.200/sms (sudah termasuk pajak) . * ONLINE VOTE: * Akses ke Google.co.id lalu Ketik Idol Vote Opera * atau Klik IdolbyOpera.com lalu pilih online voting *Pilih Nama Finalis untuk Voting *Pastikan sudah Log in ke akun GOOGLE kamu *Satu akun GOOGLE bisa memberikan 1 vote setiap hari sebelum voting ditutup. . Nb: 1. tarif Rp.0 di luar paket internet 2. Perolehan ONLINE VOTE dihitung 10% dari total VOTE yang diterima setiap kontestan, 90% VOTE akan ditentukan oleh SMS VOTE. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolSpektaTop4

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Kontestan asal Papua ini akan berkolaborasi dengan vokalis band legendaris Indonesia, Gigi.

Joan dan Armand Maulana akan menyanyikan single solo terbaru milik Armand yang berjudul Tunggu Di Sana.

4. Maria dan Judika

 

Hai hai Idol Lovers! Minggu ini ada Special Collaboration dengan para Judges, dan @mariasmrngkr mendapat kesempatan berkolaborasi dengan @jud1ka Mereka akan membawakan lagu : MARIA X JUDIKA : JIKALAU KAU CINTA – @jud1ka Jangan lupa juga untuk Vote Maria ya : *SMS VOTE: Ketik MARIA kirim ke 95151 Nb : 1. PASTIKAN PENULISAN NAMA BENAR 2. Rp. 2.200/sms (sudah termasuk pajak) . * ONLINE VOTE: * Akses ke Google.co.id lalu Ketik Idol Vote Opera * atau Klik IdolbyOpera.com lalu pilih online voting *Pilih Nama Finalis untuk Voting *Pastikan sudah Log in ke akun GOOGLE kamu *Satu akun GOOGLE bisa memberikan 1 vote setiap hari sebelum voting ditutup. . Nb: 1. tarif Rp.0 di luar paket internet 2. Perolehan ONLINE VOTE dihitung 10% dari total VOTE yang diterima setiap kontestan, 90% VOTE akan ditentukan oleh SMS VOTE. @officialrcti #IndonesianIdol #IdolSpektaTop4

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

Sama-sama berasal dari Medan, kontestan termuda ini akan berduet bersama Judika.

Mereka berdua akan menyanyikan single terbaru Judika yang berjudul Jikalau Kau Cinta.

Sebelumnya, Maria dan Judika pernah berduet di panggung Indonesian Idol menyanyikan lagu Never Enough original soundtrack The Greatest Showman.

Aksi mereka berdua berhasil membuat seluruh dunia terpukau.

Nah, begitulah gambaran di babak spektakuler show top 4 nanti malam.