Saat Bayi Merangkak Sendirian di Jalan dan Tiba-tiba Ada Mobil Melaju Kencang, Ini yang Terjadi

Saat Bayi Merangkak Sendirian di Jalan dan Tiba-tiba Ada Mobil Melaju Kencang, Ini yang Terjadi

Foto: Bayi Merangkak di Jalan Raya

Sipayo.com – Sebuah film yang menggambarkan seorang bayi yang diculik dua penjahat yakni, Baby’s Day Out. Dilihat dari film tersebut, tampak lucu karena bayi itu bisa bebas dari penjahat dan berpetualang sendirian menyusuri kota. Beruntung akhirnya bayi itu bisa kembali ke pangkuan orangtuanya dengan selamat.

Nah, peristiwa yang mirip dengan cerita tersebut terjadi di Quang Ninh, Vietnam. Dalam sebuah video yang mengejutkan warganet, terlihat seorang bayi merangkak di jalan raya.

Peristiwa yang mengejutkan ini terekam kamera sebuah mobil yang akan melintasi jalan tersebut. Dalam video terlihat mobil itu melaju dengan cukup kencang. Dari jauh terlihat sebuah truk yang berhenti di sebelah kanan jalan.

Pengemudi truk itu melambaikan tangan lewat jendela. Rupanya ia berusaha untuk menghentikan pengemudi di belakang truknya.

Awalnya mobil di sebelah kiri jalan yang merekam peristiwa di depannya tetap melaju. Namun, mobil itu tiba-tiba berhenti dengan mendadak di belakang sebelah kiri truk. Pengemudinya menghentikan mobil karena di depan jalan terlihat ada seorang bayi yang sedang merangkak!

Bayi mungil itu merangkak menyeberangi jalan hingga ke pagar pembatas jalan. Tidak diketahui bagaimana mulanya kejadian tersebut. Baik pria pengemudi mobil dan pengemudi truk turun dari kendaraannya. Mereka mencoba mendekati bayi itu berada.

Dalam rekaman video selanjutnya, terlihat ada seorang wanita menyeberangi jalan yang berlawanan arah di sebelahnya. Wanita itu kemudian melompati pagar pembatas jalan. Ia mengangkat bayi itu dari jalan dan mengendongnya.

Setelah itu ia membawa sang bayi ke tepi jalan. Sementara para pengemudi kembali ke kendaraan masing-masing dan melanjutkan perjalanan mereka.

“Aku sedang mengemudi di jalan dan tiba-tiba aku melihat seorang bayi merangkak menyeberangi jalan.”

“Untunglah bayi itu tidak terluka,” kata pengemudi mobil yang merekam insiden ini.

Tidak diketahui bagaimana bayi bisa merangkak sendirian di jalan. Tidak diketahui pula siapa orangtua bayi itu.

Dilansir dari situs Mail Online, insiden yang mendebarkan ini terjadi pada 13 Maret 2018 lalu.