Tereliminasi dari Indonesian Idol, Begini Curhatan Marion Jola di Instagram

Tereliminasi dari Indonesian Idol, Begini Curhatan Marion Jola di Instagram

Foto: Marion Jola

Sipayo.com – Marion Jola Kontestan asal Kupang, harus pulang meninggalkan panggung Indonesia Idol 2018 pada Selasa (13/3/2018).

Usai dibacakannya hasil final voting SMS pemirsa itu, Marion mengunggah sebuah foto dan curhatan dalam akun Instagram pribadinya @lalamarionmj.

Diketahui, Marion dan Ayu mendapat voting terendah. Pendukung Marion tak menyangka bahwa idolanya harus pulag malam itu.

Marion berusaha tersenyum dan menahan tangisnya usai dinyatakan pulang oleh Daniel Mananta selaku host. Tangisnya pun pecah ketika video perjalanan Marion diputar.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup aku. Saya melewati banyak hal di sini,” ucap Marion di atas panggung.

“Beta sangat berterima kasih atas dukungannya sampai detik ini. Berarti sekarang beta harus bersiap untuk Ujian Nasional,” tambah Marion.

Tangis pendukung dan kontestan lain pecah mendengar setiap kata yang dilontarkan Marion. Setelah dinyatakan pulang malam tadi, Marion mulai aktif di media sosial.

Kontestan usia 17 tahun itu mengunggah sebuah foto ketika dia berada di panggung spektakuler Indonesian Idol.

 

Dalam postingannya, Marion mengucapkan banyak syukur atas pengalaman di Indonesian Idol.

Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luar biasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti.

Pengalaman paling menantang dan terbaik. Tuhan punya rencana Tuhan sendiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita.

Trimakasih banyak Indonesia, Semua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz, temen2 peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dalam hidupku ini. Me Lavs Y’all!

Postingan Marion ini dikomentari para netizen yang melihatnya.

@elrichgulo: stay confident buat lala.

@stecyyyy: Tetap semangat cantik.

@lusiazqi: Gak rela kalo ka marion harus keluar.

@ridaanggrainii: Sakit tpi nggak berdarah.

@dicky.achmad.581: yah jagoan gue gagal.