Ungkap Sindikat Narkoba Kalangan Mahasiswa, Polisi Kembali Grebek Kos-kosan di Padang Sidempuan

Ungkap Sindikat Narkoba Kalangan Mahasiswa, Polisi Kembali Grebek Kos-kosan di Padang Sidempuan

Foto : Ilustrasi

Sipayo.com – Diduga telibat peredaran narkoba, dua mahasiswa diamankan polisi, dari lokasi penggerebekan rumah kos-kosan, di Padang Sidimpuan. Penangkapan kedua mahasiswa ini, merupakan hasil pengembangan, tertangkapnya seorang mahasiswa di sebuah angkutan umum di jalan lintas Sumatera Mandailing Natal beberapa hari lalu.

Polisi lalu melakukan penggrebekan sebuah rumah kos-kosan di Kota Padang Sidimpuan, yang merupakan tempat tinggal dua terduga tersangka penjual narkoba. Meski sempat melakukan perlawanan dengan tidak bersedia menunjukkan kamar milikinya, oknum mahasiswa ini tetap saja diamankan ke kantor polisi.

Polisi yang melakukan penggeledahan kamar kedua oknum mahasiswa ini, juga tidak menemukan adanya barang bukti narkoba. Sejumlah mahasiswa terkejut melihat banyaknya petugas kepolisian yang datang secara tiba-tiba. Mereka yang mencoba kabur bahkan terkepung di dalam kos-kosan, dan harus rela menjalani penggeledahan.

Meski tak menemukan barang buki berupa narkoba, namun dua orang penghuni kos yang sudah menjadi target polisi langsung diamankan. Polisi mengaku masih akan terus melakukan pengembangan, terkait adanya dugaan sindikat peredaran narkoba jenis sabu di kalangan mahasiswa di Kota Padang Sidempuan.