Alamak! Ayu Ting Ting Makin Berani Saja, Sebut Raffi Nggak Punya Nyali

Alamak! Ayu Ting Ting Makin Berani Saja, Sebut Raffi Nggak Punya Nyali

Foto: Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sipayo.com – Penyanyi dangdut Tanah Air Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang kerap dijumpai di layar kaca sepertinya tidak ada habisnya dibahas. Mereka berdua selalu muncul dengan bebagai gombalan romantis. Bukan hanya dengan perkataan, namun tindakan mereka juga tidak seperti pasangan pada umumnya.

Mereka memiliki banyak acara yang diisi bersama dengan seleb lainnya. Salah satunya adalah Pesbukers yang sering menampakkan kedekatan mereka berdua. Meski Raffi Ahmad merupakan sosok suami dari Nagita Slavina. Namun mereka kerap menampilkan kemesaraan di depan layar kaca.

Kedekatan keduanya juga kerap tertangkap kamera tengah saling gombal. Salah satunya adalah ketika Ayu memberi gombalan pada ayah dari Rafathar ini. Ayu terlihat merayu Raffi sambil memegang gulali.

“Kamu itu kaya gulali deh” ujar Ayu Ting Ting pada Raffi Ahmad.

Namun Raffi malah membelai kepala Ayu yang tersipu malu. Ayu akhirnya mengulang gombalan ini pada suami Nagita. Ketika ditanya apa itu gulali oleh Raffi Ahmad, jawaban inilah yang diberikan oleh Ayu.

“Gulali itu guanteng, laki tapi nggak punya nyali” ujar Ayu sambil berlalu.

Raffi menanyakan bagian mana dirinya yang nggak bernyali pada Ayu ting Ting. Ruben Onsu menggoda mereka berdua dengan berpura-pura menelepon sosok bernama Nagita.

Video ini terlihat dalam unggahan akun Instagram @sorayulovers. Vidoe ini mendapat banyak komentar dari netter yang melihat postingan ini.

@lely_mokoginta “Kita semua sih udah biasa tau suka sama akting mereka dan ada haters2.tp ngak suka saya kalo si nogitong nyinyir.”

@anastasia_egianscell “Waduh jdi senyam senyum sndiri liat aa dan ayu!!.. ”

@yudicio “@rayulover,,semangat bgt nonton soal rayu,,sedetil apapun gerakan mereka dapet juga..kamu kayak cctv aja,,”

@rayulover “Di tunggu lanjutannya ya mimin. Kalo aku jadi Rayu mendingan bikin rame aja terus, mesra aja terus aktingnya di PB. Nanggung dihujat mulu.”

@herie_ziev “Tumben ayu ditanyin raffi gk berani jwb kyk takut gt.,tkut dimarahi ya entar”

Banyaknya pemberitaan miring tentang rumah tangganya tak membuat Raffi dan Nagita goyah. Malahan pasangan ini semakin menunjukan keromantisannya, baik di media sosial maupun di layar kaca. Nagita dan Raffi pun memilih selalu kompak dan tak memperlihatkan adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Setelah membuat netter iri dengan keromantisan keluarganya.

Kini lagi-lagi Raffi Ahmad membuat netter terharu dengan caranya menenangkan sang istri yang tengah bersedih.

Dilansir wartawan dari akun Instagram Video Lady Gigi, tampak Nagita Slavina yang tengah memangku sang anak terlihat bersedih.

Duduk disebelah sang istri, Raffi pun mencoba merangkul Nagita.

Ia pun tampak mengusap lengan istri dan juga mengecup keningnya hingga membuat Nagita tersenyum.

@harindah_gledys23, “Swet banget”

@kajolkabeh, “Sedih terharu, bahagia selalu untuk kalian @raffinagita1717”

@05onibrily, “Raffi itu sosok penyayang bgt..uda klhtan dr dulu.sm ade2nya sm mamanya klhtan kl sayangnya besar.palagi ma ank istrinya.semoga sehat terus ya fii..mm gigi dan aa.selalu dlm lindungan Allah”

@vhe_auxilea, “Seneng bgtt gue liat kluarga ini bahagian truss..i love you gigirafiRAfatar.”