Ariel Noah Akhirnya Buka-bukaan Soal Status Percintaanya Saat Ini, Begini Pengakuannya

Ariel Noah Akhirnya Buka-bukaan Soal Status Percintaanya Saat Ini, Begini Pengakuannya

Foto: Ariel Noah 

Sipayo.com – Belakangan, netizen dihebohkan dengan isu terbaru kisah cinta model cantik dan seksi Sophia Latjuba. Jalinan asmaranya dengan mantan kekasih Luna Maya itu memang tidak terhembus di media sosial. Kedua pasangan ini nyaris tak pernah terlihat bersama di dunia maya.

Usai dikabarkan putus dari Sophia Latjuba, vokalis Ariel Noah sempat diisukan dekat dengan beberapa perempuan. Namun pria dengan nama lengkap Nazril Ilham ini mengaku sedang ‘jomblo’.

“Tidak dekat dengan siapa – siapa. Lagi fokus dengan pekerjaan belum terlalu mikirin ke sana,” ungkapnya sambil tertawa.

Ariel mengaku sedang fokus untuk persiapan beberapa project dirinya dan Noah termasuk persiapan album kedua terbaru Noah.

“Sedang fokus kerja dulu. Tidak dekat dengan siapa – siapa, he…he…he..,” ujar Ariel saat ditemui di pusat perbelanjaan di Kota Malang, Sabtu 31 Maret 2018 malam.

Terkait adakah lagu di album kedua yang ditulis mewakili isi hatinya yang dekat dengan siapa. Ariel mengaku tak terlalu sering menulis lirik lagu sesuai isi hati, justru ia lebih sering menulis lirik sesuai apa yang dipikirkan.

“Kebanyakan nulis lagu tidak selalu apa yang lagi dirasakan. Lebih banyak apa yang lagi di pikirin. Justru kalau apa yang dirasain lebih susah,” jelasnya.

Namun saat ditanya adakah perempuan yang dipikirkan, ia menegaskan kembali untuk fokus kerja sambil tersenyum kepada sejumlah awak media.

Saat ini, Ariel saat sedang fokus beberapa project dengan salah satu perusahaan fesyen asal Bandung yang menggunakan dirinya sebagai brand ambassador dengan mempromosikan produk tersebut ke sejumlah kota besar di Indonesia.