Astaga! Suami Istri Ini Pacari Wanita yang Sama dan Tinggal Serumah Seperti Keluarga

Astaga! Suami Istri Ini Pacari Wanita yang Sama dan Tinggal Serumah Seperti Keluarga

Foto: Joey dan Crystal Triplett dari Arkansas (Net)

Sipayo.com – Amerika Serikat, kisah Joey dan Crystal Triplett dari Arkansas, ini mungkin bisa membuat alis mata anda naik. Betapa tidak, baik Joey (37 tahun) dan Crystal (35 tahun) jatuh cinta dengan wanita yang sama, Jamie (23 tahun).

Mendapati istri jatuh cinta dengan orang lain mungkin bisa menyebabkan perceraian bagi banyak pasangan. Yang mengejutkan, ketika seorang suami mendapati istrinya jatuh cinta dengan seorang gadis muda, ia memberikan restunya.

Bahkan hal itu mengarah ketiganya menjadi hidup bersama dan menjalin ‘cinta segitiga’ yang aneh. Hal seperti itulah yang terjadi pada pasangan suami istri Joey dan Crystal Triplett.

Joey dan Crystal bertemu pada 2001 dan menikah pada 2004. Lima tahun kemudian pasangan suami istri itu punya anak yang diberi nama Jamison. Namun, setelah 12 tahun pernikahan, Crystal berteman dengan Jamie dalam sebuah pertemuan klub mobil. Usai acara itu Crystal dan Jamie saling tertarik dan berkembang menjadi sebuah hubungan.

“Jamie muncul dalam kehidupanku dan kami langsung menjadi sahabat,” kata Crystal, pendiri kelompok drama hiburan.

Ia menambahkan, Jamie berkunjung ke rumah mereka setiap akhir pekan dan mereka jadi lebih saling mengenal satu sama lain. Hubungan itu berkembang jadi romantis begitu saja diantara mereka. Sementara Joey, mengatakan bahwa Crystal bilang padanya ia jatuh cinta pada Jamie.

Ternyata pria yang bekerja sebagai polisi paruh waktu, itu sudah mengetahui hal tersebut. Ia bilang, banyak orang berpikir bahwa ia dan Crystal punya masalah sulit dalam hubungan. Hal itu menjadi sebab mengapa mereka membawa seseorang ke dalam hubungan, tetapi sama sekali bukan karena itu.

“Kami bahkan sama sekali tidak tahu ada satu kata untuk hal seperti ini, polyamory bukanlah sesuatu yang pernah kita dengar atau bicarakan,” kata Joey.

Sekadar tahu, polyamory atau polyamorous adalah suatu istilah untuk ‘menikah dan boleh punya pacar’, yang sedang tren saat ini.

Masih kata Joey, ‘Aku tahu Crystal biseksual ketika kami hidup bersama, dan aku memberi restu kepada mereka sepenuhnya ketika pertemanan mereka jadi hubungan’.

Uniknya, pada satu titip Jamie dan Joey juga berkembang menjadi hubungan persahabatan yang benar-benar baik. Joey tidak pernah merasa terancam oleh Jamie atau Jamie berusaha memisahkan mereka, atau Crystal menjauh darinya dengan menangis.

Dilansir dari situs Daily Mail, Jamie yang bekerja sebagai penata rambut dan make-up artis, serta penari dalam kelompok drama. Wanita muda itu meyakinkan Joey dan Crystal bahwa ia tidak ingin menghancurkan keluarga muda.

Dalam beberapa bulan kemudian, Jamie pindah ke rumah keluarga Triplett di Arkansas sebagai pacar Crystal. Namun, hal itu tidak berlangsung lama sebelum mulai ada rasa yang berkembang antara Joey dan Jamie.

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama, dua orang yang atraktif bergaul, itu adalah sesuatu yang tidak bisa terhindarkan,” kata Joey.

Ia menambahkan, ia tidak sedang mencoba bermain, tetapi ia mengembangkan perasaan untuk Jamie. Crystal sulit menerima. Dia benar-benar kesal dengan situasi itu. Wanita itu mengaku sulit menerima kedua partnernya saling tertarik satu sama lain.

Ia adalah seorang wanita pencemburu. Jadi waktu itu agak sulit baginya. Ia tidak tahu bagaimana prosesnya. Tidak ada aturan tentang sebuah hubungan polyamorous, anda hanya menjalaninya. Joey bercerita, Crystal mendekati dirinya dan Jamie dan bilang: ‘Aku dapati, hanya seperti aku mencintai dua orang, kalian berdua juga.’

Pria itu percaya, maksud Crystal adalah ‘Joey, jika kamu jatuh cinta dengan wanita lain, aku tidak bisa bayangkan seorangpun kecuali Jamie’. Selama empat tahun ini, ketiganya hidup bersama dan saling mencintai yang mereka sebut dengan ‘segitigapolyamorous dan polyfidelis tertutup’.

Maksudnya, mereka saling mengisi satu sama lain dan mereka bilang tidak ada rencana untuk menambah orang lain dalam hubungan mereka.

“Kami seratus persen hanya bertiga,” tegas Joey.

Masih menurut Joey, mereka tidak ingin atau mencari orang lain. Mereka menyadari bahwa mereka sangat beruntung memiliki dua orang yang mereka cintai. Ketiga orang yang saling mencintai itu sama-sama mengasuh Jamison sebagai satu keluarga utuh.

Stres ketiga orangtua itu sama saja dan mereka setara dalam proses pengasuhan. Jamie juga bersikeras ia akan ‘lakukan segalanya di dunia’ bagi Jamison. Bagaimana tanggapan putra mereka, Jamison yang kini berusia 8 tahun? Jamison bercerita, “Ketika Jamie datang, aku bilang ‘Siapa ini?’ Ia begitu saja tinggal di rumah dan kemudian aku diberi tahu bahwa ia akan menjadi ibuku.”

“Aku bilang ‘Oke’. Aku pikir itu menyenangkan punya dua ibu,” kata Jamison.

Joey menggambarkan Jamie itu keibuan ‘bagai seekor ikan dengan air’. Ia begitu dekat dengan Jamison dan membiarkannya mulai memanggilnya ibu pula. Meskipun sudah punya Jamison, ketiga orang itu berencana agar Joey dan Jami juga punya seorang anak.

“Joey dan aku berencana punya anak segera mungkin. Aku belum hamil dan tidak mencoba untuk hamil, tetapi segera mungkin aku bisa hamil,” kata Jamie.

Joey menambahkan, bigami adalah perbuatan ilegal, jadi satu-satunya yang bisa mereka bisa lakukan adalah mengadopsi Jamie, tetapi itu juga aneh. Ketika ditanya bagaimana kehidupan mereka bertiga di ranjang, Joey bilang: ‘Semuanya berjalan dengan baik’.

Mereka mencoba selalu bertiga sedapat mungkin, tetapi terkadang tidak mungkin karena mereka semua sangat dewasa.

“Kami paham bahwa kami saling mencintai satu sama lain dan punya keinginan dan kebutuhan,” kata Joey.

Untuk berpergian, Joey membeli sebuah mobil jenis truk dengan kursi panjang di depan jadi tidak ada satupun yang duduk di belakang. Dan itu bukan satu-satunya komplikasi dari hubungan antara tiga orang.

Menurut Jamie, mereka harus menjaga dua orang lainnya tetap senang sepanjang waktu, dan itu adalah tantangan dan terkadang ada juga pertengkaran. Joey bilang tidak ada seorangpun yang melarang polyamory. Hal itu menjadi biasa di keluarga dan di daerah tempat tinggal mereka.

“Banyak orang tidak punya kedewasaan dalam mengatasi rasa cemburu, otak manusia begit posesif dan menginginkan orang untuk dirinya sendiri, namun aku dan Crystal hidup senormal mungkin,” tambah Joey.

Ia bercerita orangtuanya menikah selama 40 tahun, orangtua Crystal bercerai, jadi mereka percaya kesucian pernikahan, kemudian datang Jamie dan menjadi sebuah dunia baru.

Dan, karena mereka tinggal di kota kecil, Joey yakin di sekolah Jamison, mereka jadi perbincangan pada awalnya. Banyak teman Joey yang iri dengan situasi mereka. Baik Crystal dan Jamie mencium dirinya di sebuah pertandingan dan ia merangkul mereka.

“Kami hanya hidup senormal mungkin,” tutup Joey.

Sumber: Tribun