Dianiaya Kekasih Hingga Babak Belur, Ini Profesi Kekasih Cynthiara Alona

Dianiaya Kekasih Hingga Babak Belur, Ini Profesi Kekasih Cynthiara Alona

Foto: Cynthiara Alona

Sipayo.com – Aktris dan model seksi Cynthiara Alona, baru-baru ini mengalami perlakuan tidak mengenakan dari pacarnya sendiri.

Meski demikian, Cynthiara Alona masih menutupi identitas detail kekasih yang memukulinya. Ia hanya menjelaskan profesi sang pacar adalah seorang produser.

“Dia produser. Sekarang dia lagi syuting di Raja Ampat. Kalau namanya nggak usahlah,” tutur Alona saat dihubungi, Jumat (13/4/2018) kemarin.

Terkait insiden tersebut, Cynthiara Alona mengaku tengah memikirkan untuk menyudahi hubungan asmara yang telah terjalin lebih dari setahun dengan pacarnya itu.

“Dan yah kalau untuk pisah sih masih baru kepikiran,” ucap Cynthiara Alona.

Kasus pemukulan ini pertama kali diketahui setelah Cynthiara Alona mem-posting luka memar dan lebam pada bagian matanya di Instagram pribadinya, Jumat (13/4/2018) lalu.

Diungkapkan bintang film “Susuk Pocong” dan “Diperkosa Setan” ini, tindakan kekerasan tersebut dialaminya pada 10 April lalu.

Kolase foto wajah Cynthiara Alona yang lebam diduga dipukuli pacarnya. [Instagram@cynthiara_alona]

Kekerasan yang dialami Alona terjadi karena dia menolak saat diajak kekasihnya tinggal di Amerika Serikat. Mereka kemudian adu mulut hingga terjadi pemukulan.

“Pokoknya panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika, saya nggak mau. Saya ngotot di sini, terus ngotot juga dia nggak mau masuk muslim,” ujarnya.