Gara-gara Bikin Postingan Mengejutkan Tentang Ruben Onsu, Sarwendah Tersinggung ke Mbah Mijan

Gara-gara Bikin Postingan Mengejutkan Tentang Ruben Onsu, Sarwendah Tersinggung ke Mbah Mijan

Foto: Ruben Onsu Dengan Sarwendah (Net)

Sipayo.com – Ramalan Mbah Mijan yang dipublikasikan melalui media sosial lagi-lagi menghebohkan publik. Bahkan kali ini, kekhawatirannya soal nasib Ruben Onsu telah membuat beberapa pihak sangat keberatan.

Salah satu pihak yang keberatan tentu istri Ruben Onsu, Sarwendah. Bahkan, menurut Ruben Onsu, istrinya benar-benar marah hingga berniat menantang Mbah Mijan.

Ruben yang diramal menunjukkan sikap tak senangnya. Meski begitu, dia berusaha tenang dan tidak bereaksi berlebihan.

“Biarin enggak apa-apa. Mbah mijan juga manusia dia meramal. Semua orang kan juga punya masalah.”

“Saya enggak marah, tapi ada statmen mba Mijan di Instagram yang buat istri saya tersinggung,” kata Ruben Onsu, saat kepada wartawan di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Ruben berpesan agar Mbah Mijan tidak cuma cuap-cuap di media sosial. Ada baiknya, menurut Ruben, sang peramal menghubungi dirinya langsung.

Sebelumnya, Mbah Mijan membuat postingan yang mengejutkan. Dia menyatakan khawatir dengan kondisi Ruben Onsu. Padahal, dia baru dua kali bertemu presenter kocak tersebut.

Tak lama diunggah, banyak yang menyerbu kolom komentar Instagram Mbah Mijan. Ada netizen yang memang melihat ada perubahan pada tubuh Ruben Onsu.

Terutama di bagian wajah yang terlihat bengkak-bengkak. Selain itu, kondisi tubuhnya terlihat lebih kurus.

Netizen lain berpendapat serupa. Ruben Onsu menurutnya seperti dalam kondisi sakit, mungkin karena terlalu sibuk bekerja.

Ada juga yang mendoakan Ruben Onsu segera sembuh dari sakit.

Postingan Mbah Mijan dan komentar tersebut diunggah lagi @lambe_julid.

Ye elah mbah…. Tuh orang nya ada di samping… Kenapa ga langsung aja… .
Duh….
Gemessz… .
Dan ternyata buanyak banget lho yg percaya… .
Klo kalian percaya ga?

Mbah Mijan (Capture Instagram)

nuvus13: Gue si Ga bgt Percaya M.mijan.. Tp Ruben mmg kliatan kaya Sakit gtu gak sih… Kaya Kurus Bgt ..

yuni_yippie: Gak percaya.

riiaa.b: Percaya itu sama Allah, kalaupun ramalannya benar itu krn takdir Allah. Jgn percaya sama dia jatuhnya musyrik, di buat hiburan ajalah cuitan2 si mbah.

1201yf: Waktu itu yg dia bilang 10 hari lagi bakalan ada yg ke tangkep narkoba kejadian kagak yah, ampe lupa.. jangan pernah

mendahului Tuhan, bisa aja kebalik.

melodyadinda: Emng beda sih ruben…muka ny krg seger..kyk lg sakit.

nafeshastore: Engga. Mbah mijan ni ngeramal sesuatu yg sebenernya udah ngehits, jd dia cuma ngangetin ajaaaa. Zzzzz.

melodyadinda: @fdhst_ org indigo atau dukun gk bs lihat nasib ny sendiri..kyk mama lauren…dia blg kiamat thn brp gtu..eh trnyata

dia meninggal di thn dmn dia blg kiamat..

rina.paulina: Kalau dilihat beberapa fotonya sich dan nonton acara yg ada dia mukanya memang beda.. kelihatan kurus.. cm

kemarinkan dia udh klarifikasi kenapa mukanya ada jerawat dan bentol2 ya sudahlah ya.. semoga Tuhan memberkati ruben

dengan umur panjang dan kesehatan serta sukses sellau.

dwiseptiayu: @tas_jam_casual_hijab_branded_1 iya mba .. kita gak boleh percaya aama yg namanya manusia walaupun dia indigo

lah dlm agama kita gak boleh percaya sama hal itu .. musrik bahaya.

wulannian: ga percaya ramalan.,. kalau profilling skill atau bahasa umumnya menganalisa dr latar belakang kisah hidup, riwayat

kesehatan, latar belakang pekerjaan, trus pernah ada kasus apa nda sama orang lain,rekan kerja, keluarga dll dll dan semua

adalah fakta/data itu masih bisa dijadikan pembelajaran ke depan. Dan ga cuma liat wajah,mata, bicara sesaat., butuh ketemu

berulang2, dicatat,dianalisa… di ilmu psikologi ada. jadi bukan ramalan jatuhnya.. . dan mbah 1 ini kayaknya mau kaya gitu cuma caranya LEBAY