IMKA Rawin Jemba UNPAB Gelar Aksi Sosial Ke Panti Asuhan & Dakwah

IMKA Rawin Jemba UNPAB Gelar Aksi Sosial Ke Panti Asuhan & Dakwah

Foto : IMKA Rawin Jemba UNPAB Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Karo Rawin Jemba UNPAB menggelar aksi sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan & Dakwah di Jalan Letjend Jamin Ginting No. 271, Rabu (11/4/2018).  Dengan Tema “Indahnya Berbagi”.

Dengan tema tersebut keluarga besar Imka Rawin Jemba UNPAB memberikan bantuan berupa alat tuliss, buku tulis dan pakaian layak pakai. Seperti yang diangkat dalam tema tersebut yaitu “Indahnya Berbagi”.

Kunjungan Keluarga Besar Ikatan Imka Mahasiswa Karo Rawin Jemba UNPAB tersebut dipimpin langsung oleh ketua yang baru saja dilantik yaitu Ivo Geovani Ginting.

Kehadiran Imka Rawin Jemba UNPAB ke Panti Asuhan & Dakwah pun disambut hangat oleh perwakilan Panti Asuhan, dan anak-anak yang tinggal di sana. Mereka turut membantu menurunkan barang-barang yang dibawa oleh Imka Rawin Jemba UNPAB

.Ivo Geovani Ginting mengatakan jika aksi sosial ke panti asuhan ini, tidak hanya sekadar berkumpul, mereka juga menyusun beberapa agenda kegiatan. Salah satu yang diungkapkan dia, kegiatan sosial yang bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan dan pihak-pihak yang memerlukan bantuan.

“Jadi kami tidak ingin hanya sekedar berkumpul, tetapi ada hal-hal yang bisa kami lakukan untuk membantu sesama. Di antaranya bakti sosial ke panti asuhan ini” kata Ivo Geovaini Ginting.

Dia juga berharap ke depannya agar lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Karo Rawin Jemba UNPAB terutama dalam membantu sesama.

“Semoga ke depannya tali silaturahmi terus terjalin dengan baik” ungkap Ivo Geovai Ginting.

Perwakilan pengurus Panti Asuhan, Leo Nardo Indra juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan oleh adik-adik Ikatan Keluarga Besar Imka Rawin Jemba Unpab.

“Terima kasih atas kedatangan adik-adik dari IMKA Rawin Jemba UNPAB, bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Semoga adik-adik IMKA juga selalu sukses dalam perkuliahan dan menjalankan organisasi,” ujarnya.