Ini kata Manajer Lucinta Luna Setelah Beredarnya Video Syur Mirip Lucinta Luna

Ini kata Manajer Lucinta Luna Setelah Beredarnya Video Syur Mirip Lucinta Luna

Foto : Kevin Hillers dan Lucinta Luna

Sipayo.com – Setelah gosip transgender, Lucinta Luna lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini gara-gara sebuah video syur beredar di dunia maya, yang menunjukkan seseorang mirip dirinya bermesraan di ranjang bersama aktor Kevin Hillers.

Video syur itu sudah tersebar di sejumlah akun gosip Instagram dan media sosial lainnya. Dalam video singkat tanpa suara itu, terlihat Lucinta Luna dan Kevin Hillers berada di ranjang. Kevin Hillers pun sudah mengklarifikasi video tersebut. Bahkan, Kevin Hillers merasa dirinya telah dijebak.

Menagggapi hal itu, Didi manajer Lucinta Luna, sama sekali tak mengetahui perihal video syur mirip Lucinta Luna dan Kevin Hillers. Ia menduga, video tersebut merupakan settingan yang direncanakan pihak Kevin demi mendongkrak popularitas.

“Terbalik lah kalau dia merasa dijebak. Yang aku tangkap justru itu settingan si Kevin. Lucinta kan lagi naik,” kata manajer Lucinta Luna, Didi kepada wartawan, Rabu (18/4/2018).

“Kalau dipikir secara logika bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naekin nama dia lewat Lucinta. Sekarang siapa sih yang enggak kenal Lucinta?” lanjut Didi.

Namun saat disinggung apakah sosok wanita dalam video tersebut adalah Lucinta, sang manajer menolak menjawab. Dia merasa tidak berhak mengklarifikasi masalah tersebut dan meminta awak media menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

“Saya sebagai manajer tidak berhak mengklarifikasi. Tapi jujur, saya tidak tahu soal video itu,” tegasnya.