Ini Video Detik-detik Selfi Pingsan di Atas Panggung Liga Dangdut Indosiar yang Bikin Heboh

Ini Video Detik-detik Selfi Pingsan di Atas Panggung Liga Dangdut Indosiar yang Bikin Heboh

Foto: Selfiyani Yamma di Konser Final Top 15

Sipayo.com – Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selfiani Yamma mendadak ambruk saat tampil di Studio Indosiar Jakarta, Minggu (1/4/2018) malam.

Insiden terjadi di Konser Final Top 15 Result Liga Dangdut Indosiar yang digelar di Studio 5 Indosiar, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang dimana seorang kontestan Selfi Yamma (19) jatuh pingsan saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Awalnya, tidak ada yang aneh dari Selfi saat memulai melantunkan lagu Jeritan Hati yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Mengenakan gaun bernuansa putih dan ungu, Selfi bernyanyi secara merdu. Tepuk tangan meriah dari penonton menjadi tanda baginya untuk memulai penampilan.

Namun baru masuk ke bagian reffrain lagu, brukk, Selfi Yamma pingsan. Ia tak sadarkan diri saat menyanyikan lirik,”tuduhlah aku sepuas hatimu atau bila kau perlu bunuh……..”

Suara gendang masih terdengar, begitu juga suara alat musik pengiring lainnya. Penonton mendadak riuh, beberapa orang terlihat kocar-kacir menghampiri Selfi yang terkapar di atas panggung, termasuk para host yang terdiri dari Irfan Hakim, Ramzi, dan Arie Kriting.

Sementara itu, Nassar terlihat melongo memandang ke arah panggung. Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Terlihat jelas ia merasa kebingungan.

Tidak lama kemudian, Irfan hakim mengumumkan bahwa jalannya acara akan dihentikan sementara. “Pemirsa, terpaksa kami harus istirahat sejenak. Kami kembali sesaat lagi,” ujar Irfan Hakim.

Sontak, para penonton bertanya-tanya terkait penyebab tumbangnya Selfi. Untung saja insiden pingsan tersebut tidak memengaruhi hasil SMS dukungan kepada Selfi.

Buktinya, dara cantik itu tidak terdepak di konser semalam. Ia malah mendapatkan SMS dukungan terbanyak di antara peserta lainnya. Menurut keterangan para host acara tersebut, Selfi pingsan karena kecapekan dan badannya drop.

“Orangtuanya menemani di belakang. Kita doakan semoga selfie tetap bisa tampil kembali. Dia hanya kecapekaan dan drop,” ujar host lain.

Berikut Videonya :