Joan Tereliminasi, Maria dan Abdul Melaju ke Grand Final Indonesia Idol 2018

Joan Tereliminasi, Maria dan Abdul Melaju ke Grand Final Indonesia Idol 2018

Hasil Akhir Konser Top 3 Indonesian Idol 2018 (Foto: Indonesian Idel)

Sipayo.com – Tiga finalis Indonesian Idol telah tampil memuaskan para juri hingga penonton. Dari penampilan solo hingga berkolaborasi dengan Rizky Febian, ketiga finalis telah menunjukan aksi mereka masing-masing.

Tak hanya itu, beragam komentar hingga masukan telah diberikan lima juri dari Maia Estianty, BCL, Judika, Ari Lasso dan Armand Maulana di panggung Indonesian Idol 2018.

Kini saatnya pengumuman ketiga finalis untuk menantikan nasib mereka menjadi idola Tanah Air. Daniel Mananta selaku host pun sudah memegang hasil akhir voting babak ‘Road to Grand Final’ Indonesian Idol 2018. Dengan musik yang mendebarkan Daniel siap membacakan hasil pilihan peserta.

“Siapakah di antara Maria, Abdul atau Joan, yang menjadi dua grand finalis Indonesian Idol 2018. Finalis pertama adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Maria,” ujar Daniel Mananta selaku host di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Tersisa Abdul dan Joan yang harap-harap cemas menunggu hasil akhir. Siapakah yang akan menemani Maria di babak grand final Indonesian Idol 2018?

“Indonesia memilih, selamat untuk Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini,” lanjut Daniel, yang disambut jerit histeris penonton.

Atas hasil ini, Joan harus mengubur impiannya dan tersisih di babak Top 3 Road to Grand Final. Ada pun Maria dan Abdul menjadi kontestan yang melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018.