Kenalan di Medsos Hingga Menikah, Dari Email Akhirnya Terungkap Hal yang Terduga Antara Keduanya

Kenalan di Medsos Hingga Menikah, Dari Email Akhirnya Terungkap Hal yang Terduga Antara Keduanya

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Di era digital seperti sekarang ini bisa menjadi sarana untuk mencari atau menemukan jodoh. Seperti Jamie memiliki seorang kekasih bernama Anthony Burkett yang dikenal melalui aplikasi kencan online.

Pasangan ini sudah resmi menikah, tapi sang wanita kaget saat tahu asal usul suaminya. Pernikahan menjadi momen penting dalam hidup seseorang. Sebelum menikah, pasangan biasanya melalui proses pendekatan satu sama lain.

Foto: Facebook/Anthony

Hal ini bertujuan agar mereka tahu asal usul pasangannya. Tapi, kejadian berbeda dialami seorang wanita bernama Jamie Burkett. Jamie memiliki seorang kekasih bernama Anthony Burkett yang dikenal melalui aplikasi kencan online, Tinder, melansir Inside Edition.

Berawal dari perkenal tersebut, hubungan keduanya berlanjut ke jenjang yang serius. Belakangan, pasangan asal Louisiana, Amerika Serikat menikah pada 14 April 2018. Tapi, di balik pernikahan mereka, sebuah kejadian tak terduga terungkap.

Hal tersebut berawal saat Jamie tak sengaja tahu alamat email Anthony. Dalam alamat email pria tersebut, terdapat tanggal 14-1-93.

Jamie pun menanyakan apa arti di balik tanggal tersebut. Ternyata, tanggal tersebut adalah tanggal lahir Anthony. Saat mendengar jawaban tersebut, Jamie dibuat kaget terdiam.

“Aku seperti membatu sebentar. Aku mengatakan, ‘Itu tanggal lahirku juga’,” jelasnya pada Inside Edition.

Ternyata, pasangan tersebut lahir pada tanggal yang sama persis 25 tahun lalu. Namun, hal mengejutkan tak berhenti sampai di situ. Saat kencan pertama, Anthony pun balik menanyakan tempat Jamie lahir.

“Dia memberi tahuku dia lahir di East Jefferson General Hospital di Metairie, Louisiana.”

Kali ini, Anthony yang dibuat kaget terdiam. Pria tersebut mengungkap bahwa dirinya juga lahir di rumah sakit tersebut. Bahkan, kesamaan tak terduga ini terbukti dalam akta lahir mereka berdua. Anthony lahir pada pukul 11.35 pagi, sedangkan Jamie lahir pukul 6.09 petang.

“Aku yakin kami ada di ruang bayi bersama. Ini gila,” ungkap Jamie.

Tak disangka, seperempat abad berlalu, mereka dipertemukan hingga akhirnya menikah.