Kepala Wanita Ini Hampir Terlindas Bus Saat Bercanda di Jalan

Kepala Wanita Ini Hampir Terlindas Bus Saat Bercanda di Jalan

Foto :  Remaja yang Hampir Telindas Bus Karena Becanda di Jalanan

Sipayo.com – Seorang remaja hampir tewas terlindas bus di Czechowice-Dziedzice, Polandia pada 12 April lalu. Hal itu terjadi setelah dia didorong oleh temannya hingga jatuh ke jalanan bersamaan dengan bus yang sedang melaju.

Dalam tayangan singkat tersebut, tampak dua orang wanita sedang berjalan santai di sebuah trotoar. Sementara di sampingnya, tampak lalu lalang kendaraan yang berjalan cepat. Terlihat sedang bercanda, tiba-tiba salah satu wanita mendorong teman wanitanya ke arah jalan.

Sepertinya ia tidak mengira kalau dorongannya sampai membuat temannya terjatuh. Saat temannya terjatuh ke arah jalan, tiba-tiba muncul sebuah bus yang melintas. Nyaris kepala wanita itu terlindas ban besar bus tersebut. Untungnya, nasib baik masih berpihak pada mereka. Wanita itu masih berhasil selamat dari bahaya yang bisa merenggut nyawanya dalam sekejap.

Beberapa saat kemudian, sebuah mobil putih menepi dan seorang pria muncul dari dalamnya, memastikan keadaan si remaja itu. Untungnya, remaja itu hanya menderita luka ringan.

Berdasarkan penuturan polisi, teman si remaja itu telah didenda karena ‘lelucon’ yang dilakukannya. Dikutip dari Metro.co.uk pada Jumat, 20 April 2018, hukuman untuk teman si remaja itu masih menjadi pertimbangan. Jika dirinya terbukti bersalah, dia bisa mendekam di penjara paling tidak selama setahun.