Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Kisaran Padati Kampanye Akbar Eramas

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Kisaran Padati Kampanye Akbar Eramas

Foto : Pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah

Sipayo.com – Hujan yang mengguyur Kota Kisaran tidak menyurutkan niat pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, melakukan konvoi menyapa warga Kisaran, sebelum menuju ke lapangan PBSB, di jalan Insinyur Sutami, Kisaran.

Sesampainya di lapangan PBSB, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah langsung disambut oleh ribuan warga yang telah menanti kedatangan mereka pasangan calon nomor urut satu terssebut.

Dalam kampanyenya, Edy berjanji jika terpilih nanti, akan membuka lapangan pekerjaan, memperbaiki kualitas pendidikan, pertanian, dan infrastruktur, di Sumatera Utara.

Sementara itu Musa Rajekshah, mengatakan, meski sempat hujan dan cuaca kembali panas. Namun warga tetap antusias mendengarkan orasi dari pasangan Eramas.

Pasangan nomor urut satu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, di usung enam partai politik di Pilgubsu 2018. Dengan koalisi enam partai politik, ditambah pengalaman Edy Rahmayadi sebagai Pangkostrad, dan Musa Rajekshah sebagai pengusaha muda sukses. Mereka yakin dapat membawa perubahan Provinsi Sumut lebih bermatabat lagi ke depannya.