Pelaku Pembunuhan Disertai Perampokan Guru SMP di Serdang Bedagai Berhasil Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Disertai Perampokan Guru SMP di Serdang Bedagai Berhasil Ditangkap

Foto: Ilustrasi

Sipayo.comm – Empat pelaku pembunuhan disertai perampokan dan pemerkosaan, berhasil ditangkap Kepolisian Satreskrim Polres Serdang Bedagai.

Penangkapan keempat pelaku, berawal setelah ditemukannya seorang wanita dengan kondisi leher tertancap pisau dapur, di kawasan Dolok Masihul Serdang Bedagai beberapa hari lalu.

Dalam penyelidikan, terungkap satu diantara empat pelaku P-S 23 tahun, ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban Asiroh Nasution 38 tahun. Mereka juga diketahui masih bertetangga, di desa Kuala Bali Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tersangka ditangkap di lokasi persembunyiannya di Kota Jambi, setelah sebelumnya petugas Kepolisian mengamankan tiga orang rekannya, yakni A-T, S-O dan DS, warga Serdang Bedagai, yang memiliki peran membantu pelarian tersangka dan menerima sejumlah uang hasil kejahatan dari tersangka.

Kepada petugas tersangka mengaku nekat melakukan aksinya, karena tidak mempunyai uang untuk belik Narkoba.

Pelaku lalu merencanakan perampokan pada korban yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Pelaku memulai aksinya dengan masuk ke rumah korban melalui pintu belakang. Namun, aksinya kepergok korban.

Pelaku lalu menusuk leher korban menggunakan pisau dapur. Pelaku bahkan sempat memperkosa jasad korban. Pelaku selanjutnya membawa kabur barang berharga milik korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka saat ini harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Serdang Bedagai.

Tersangka utama diancam hukuman seumur hidup, sementara ketiga rekannya yang turut membantu aksi tersangka, diancam hukuman diatas lima tahun penjara.