Terungkap! Saat Bertengkar, Nagita Slavina Ternyata Kerap Minta Cerai kepada Raffi Ahmad

Terungkap! Saat Bertengkar, Nagita Slavina Ternyata Kerap Minta Cerai kepada Raffi Ahmad

Foto: Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Sipayo.com – Menjalani dan menjaga keharmonisan rumah tangga memang selalu mendapat tantangan dalam menjalani dan menjaganya.

Begitu juga rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan. Dan juga sejak dua artis ini menikah, selalu ada saja gosip yang hinggapi mereka berdua, menyebut Raffi Ahmad berselingkuh.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, banyak publik yang merasa simpati dengan Gigi–sapaan akrab Nagita–karena terlihat tegar.a

Msalah tersebut jadi tantangan bagi keduanya dalam membina rumah tangga.

Bahkan, dalam sebuah acara Hotman Paris Show, Raffi mengungkapkan tak jarang istrinya mengucapkan kata pisah atau cerai ketika sedang bertengkar dengan dirinya.

“Aku tuh enggak pernah kalau berantem bilang pisah, bilang cerai. Tapi kalau dia (Nagita) nih bang (Hotman Paris), kalau sudah berantem pasti bilang begitu (cerai) dan aku selalu bilang ‘ingat anak,” cerita Raffi.

“Oh iya??” ucap Hotman sembari memandang Nagita.

Nagita Slavina

Nagita pun hanya merespon dengan senyuman kepada suaminya tersebut. Raffi menyebutkan juga bahwa ia sering menenangkan Nagita saat emosi dengan mengingat anaknya saja.

“Namanya ibu-ibu ya bang..” Tutur Nagita di depan Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman Paris tak berkomentar banyak dan memilih diam. Hotman Paris malah menanyakan kecemburuan Nagita ketika Raffi Ahmad sedang bekerja.

Banyak netizen yang kemudian berkomentar seputar maksud Nagita Slavina. Beberapa dari mereka tak menyangka ternyata Nagita menyimpan amarah yang mendalam. Meskipun di layar kaca dan media sosial selalu tampak kalem dan sabar, rupanya Nagita menyimpan rasa marah juga

Pusaran Selingkuh Raffi Ahmad

Diketahui, Gigi mengaku tak pernah membaca komentar negatif netizen dan lebih mendengarkan perkataan keluarga serta orang-orang terdekatnya. Begitupun Raffi Ahmad yang sering mendapat hujatan netizen di media sosial.

Dipantau wartawan dalam sebuah acara Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang digelar di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Raffi dan Gigi yang hadir tampak harmonis.

Setelah acara selesai, Gigi setia menunggu Raffi yang makan siang. Raffi pun menawarkan makanan ke Gigi dengan kalimat manis.

“Ini kamu makan dulu, kamu belum makan kan?” tanya Raffi, Selasa (25/4/2017).

Namun Gigi tampak terburu-buru dan menolak tawaran Raffi. Di sisi lain, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, merasa sedih dan sakit melihat rumah tangga sang anak yang baik-baik saja terus mendapat komentar miring.

Amy pun melihat itu semua sebagai cobaan dalam jalinan pernikahan. Namun, Amy tak bisa membendung opini masyarakat yang sudah terbentuk. Bagi Amy, yang terpenting realitasnya keluarganya baik-baik saja.

Sebagai seorang ibu, Amy berharap Raffi dan Gigi bisa terus bertahan di tengah isu miring hingga tidak terjadi perpisahan. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang semakin panas dari hari ke hari memang membuat netizen bertanya-tanya.

Bukan hanya soal benar atau tidaknya gosip itu, tetapi juga tanggapan Nagita Slavina sebagai istri dari Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, isi hati Nagita Slavina ‘terbongkar’ dalam program acara yang dibawakan Deddy Corbuzier. Sambil menangis, Nagita mengungkapkan isi hatinya untuk sang anak, Rafathar.

“Rafathar mama yakin nanti Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apa pun yang terjadi Mama sama Papa sayang banget sama Rafathar,” ujar Nagita sambil meneteskan air mata.

Tak hanya itu, saat ia ‘disentil’ soal Ayu Ting Ting, Nagita pun akhirnya angkat bicara. Meski tidak menjawab secara gamblang, ia percaya sesuatu yang menyakitkan tak akan bertahan lama karena di dunia ini ada rasa senang dan sedih. Ia juga menuturkan segala sesuatu ada balasannya dan merupakan janji Allah. Sebagai publik figur, Nagita juga merasa tak perlu mengungkapkan masalahnya kepada publik.

Video Nagita yang menangis pun beredar dan membuat kehebohan hingga isu perselingkuhan Raffi dan Ayu kembali mencuat di permukaan.

Selang beberapa waktu, wartawan yang menjumpai Raffi di The Pallas, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, menanyakan video Nagita yang menangis. Ternyata, seperti biasa Raffi menanggapi secara santai dan terkesan cuek.

Raffi menuturkan jika tangisan Nagita itu menjadi heboh karena dikaitkan dengan gosip perselingkuhan. Sebagai suami, Raffi juga mengungkapkan kebiasaan Nagita yang memang mudah menangis.

Melihat video menangisnya terlalu dibesar-besarkan, Raffi mengungkapan jika Nagita hanya tertawa-tawa saja. Nagita yang menangis saat itu memang murni karena membicarakan Rafathar.

Sebelumnya gosip perselingkuhan dan kencan rahasia Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting ke Amsterdam sempat ramai. Hal ini terjadi karena baru saja salah satu akun gosip, Lambe Turah mengunggah foto nama penumpang pesawat dengan rute Amsterdam ke Jakarta.

Tiga nama penumpang yang terpampang jelas diketahui merupakan nama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting yang punya nama Ayu Rosmalia dan Mira, manajer Raffi yang disebut menggunakan nama Mirasyamsiah Ahmad.

Diketahui, isu ini muncul pada pertengahan bulan Juli 2016.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ikut angkat bicara untuk meredakan hebatnya isu perselingkuhan ini di pertengahan Juli 2016. Saat itu Amy Qanita menyatakan ia terbiasa mendengar gosip mengenai putra sulungnya.

“Ya dengar kabar itu, tapi itu bisa-bisaan orang saja,” kata Amy Qanita saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ibunda Raffi juga langsung berani menantang pramugari atau siapapun yang bisa menunjukkan bukti jika benar perselingkuhan tersebut terjadi.

“Saya sama Raffi ya sudah sok (silakan, dalam bahasa Sunda, red) saja, fotonya ada atau enggak? Kalau dia benar pernah lihat ya,” tantang Amy.