Wanita Lansia Tewas Tergilas Truk di Batu Baru

Wanita Lansia Tewas Tergilas Truk di Batu Baru

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Seorang wanita lanjut usia, tewas tergilas truk, saat terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikan Syafutra anaknya sendiri, di Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Usai melakukan olah TKP, polisi lalu mengamankan supir, beserta truk yang dikemudikannya.

Peristiwa ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Syafutra, berboncengan dengan korban sang ibu, melaju dari arah kota Batu Bara menuju kecamatan Lima PUluh. Saat mendahului sebuah mobil truk pengangkut tanah, kemudi sepeda motor korban tersenggol bak truk. Hingga membuat tubuh korban yang diboncengnya terpental ke bawah kolong hingga tergilas roda truk.

Sementara pengemudi sepeda motor, hanya mengalami luka-luka ringan. Petugas kepolisian lalu lintas dari Polres Batu Bara, yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah wanita lanjut usia itu ke rumah Sakit Umum Batu Bara.

Polisi kini telah mengamankan pengemudi truk, untuk dimintai keterangan. Polisi juga mengamankan mobil truk dan satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh korban, untuk dijadikan barang bukti.