Wow! Ternyata Begini Tampang Melly Bradley Sebelum jadi Transgender yang Disebut Netizen Ganteng

Wow! Ternyata Begini Tampang Melly Bradley Sebelum jadi Transgender yang Disebut Netizen Ganteng

Melly Bradley (Foto: Instagram)

Sipayo.com – Melly Bradley kembali menantang artis Lucinta Luna untuk menunjukkan seberapa besar ia bisa bersikap jujur.

Kali ini sang sahabat lama menantang personil Duo Bunga tersebut untuk mengunggah foto zaman dahulu, saat ia masih menjadi seorang laki-laki.

Melly bahkan terang-terangan mengaku bahwa dirinya bernama asli Idris. Tak hanya itu, Melly juga tak ragu untuk membagikan fotonya sebelum menjalani operasi transgender.

Fotonya ketika masih berpenampilan sebagai pria ia bagikan lewat unggahan Instagramnya, @melly.badley, Senin (23/4). Melly menyandingkan dua fotonya yang diambil pada tahun 2009 dan 2018.

Dalam foto yang diambil pada 2009, terlihat Melly masih tampil layaknya laki-laki.

“Surpriseeeeeee
Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua
Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk?????
Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh
Ehhhh gak ding
Orang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M
Hahahahaha
Mari kita serukan lagi bersama sama
#SALAMJUJUR,” tulis Melly dalam caption unggahannya.

Unggahan tersebut mengundang berbagai tanggapan dari netizen.

Namun banyak netizen yang memuji Melly tampan saat masih menjadi laki-laki.

Mereka juga menyebut Melly cantik setelah menjadi transgender.

frig_12: “Ganteng masa kaaa ”

milla6464: “Cakep banget”

heni_erawati80: “Jadi cwo ganteng, jadi cwe jg cantik”

ocafahlevi: “Gila gantengan dia drpd pacar gua wkwkwkwk”

sheline_29: “Jadi cowok ganteng. Jadi cewek jg cantiik”

prastiwi3159:@melly.bradley masyaallah ganteng bgt jadi cowoknyaa.. ini mah gak usah diragukan lagiii kalo kak @melly.bradley #salamjujur”.