Aktor Indonesia Iko Uwais Bintangi Film Hollywood, Ini Jadwal Tanggal Tayangnya di Bioskop

Aktor Indonesia Iko Uwais Bintangi Film Hollywood, Ini Jadwal Tanggal Tayangnya di Bioskop

Foto Iko Uwais

Sipayo.com – Aktor laga dari Tanah Air bernama Iko Uwais (35), diketahui sedang terluka dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang belum tahu lokasinya. Iko berusaha melarikan diri dari rumah sakit tersebut.

Tapi, Iko tidak berhasil menjalankan  keinginannya. Sebab, penjagaan terhadap Iko begitu ketat dan dilakukan berlapis.

Untuk melepaskan dirinya, Iko harus bertarung dengan banyak orang.

Potongan aksi berbahayanya ini diunggah Iko di akun Instagramnya @iko.uwais, Rabu (16/5/2018) siang.

Kisah itu merupakan bagian adegan di film Mile 22 yang salah satunya dibintangi aktor laga Indonesia yang namanya kini mendunia tersebut.

“There is always another option. Check out the trailer for #MILE22. Coming August 3rd!” tulis Iko.

 

Trailer Mile 22 yang juga dibintangi aktor Hollywood Mark Wahlberg (48) ini berdurasi 2 menit dan 40 detik.

Salah satu adegan yang mencolok di trailer itu adalah, saat Iko memamerkan ketrampilan bela dirinya sambil bertarung dengan musuh-musuhnya di sebuah ruang bedah rumah sakit.

Ia terus memukul, menendang, melompat, terjatuh sampai berlari tanpa berhenti.

Trailer yang sama juga diunggah sutradara Mile 22, Peter Berg, Selasa.

Di potongan adegan film itu juga diperlihatkan, ketika Iko yang memainkan peran sebagai Li Noor dikisahkan memiliki informasi penting dan bersifat rahasia sehingga membuat nyawanya terancam.

Meski dua tangannya terborgol, Iko menunjukkan kemampuan beladiri melawan orang-orang yang terus berusaha menghabisi hidupnya.

Sedangkan Wahlberg yang salah satunya bermain di film Lone Survivor (2013), Ted 2 (2015) dan Deepwater Horizon (2016) ini berperan sebagai James Silva, pimpinan tim rahasia pemerintah.

Tim ini diberi tugas penting untuk menolong Li Noor keluar dari Amerika Serikat dan menemukan isotop radioaktif berbahaya. Selama perjalanan menuju bandara yang berjarak 22 mil itu, tim pimpinan Silva kerap menemui rintangan mematikan.

Mulai dari para polisi korup, gembong penjahat, hingga para penjahat bersenjata, yang berusaha menghadang mereka supaya tidak sampai bandara.

Berg mulai mengonsep film Mile 22 sejak tiga tahun lalu.

Berg kerap membuat film bergenre crime atau action, seperti Collateral (2004) dengan rating 7.5/10 versi IMDB.

Film Mile 22 dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 3 Agustus 2018.

Dalam film itu Iko tidak hanya beradu akting dengan Walhberg, tetapi juga Lauren Cohan (The Walking Dead), Ronda Rousey (Fast & Furious 7) dan John Malkovich (Red), hingga CL, bekas personel grup girlband asal Korea Selatan ‘2NE1’.

Sebelum Mile 22, suami penyanyi Audy Item (35) ini juga bermain di film produksi Hollywood, seperti Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Beyond Skyline (2017).