Dikabarkan Hamil di Dalam Tahanan, Begini Kejadian Sebenarnya yang Diungkapkan Teman Satu Sel Jennifer Dunn

Dikabarkan Hamil di Dalam Tahanan, Begini Kejadian Sebenarnya yang Diungkapkan Teman Satu Sel Jennifer Dunn

Foto: Jennifer Dunn

Sipayo.com – Jennifer Dunn menjadi artis yang paling banyak dibicarakan di awal 2018 berkat kasus narkoba yang melilitnya. Ini menjadi kali ketiga aktris kelahiran 1989 tersebut harus mendekam di penjara gara-gara terlilit narkoba.

Menariknya, selalu ada kontroversi lain yang mengelilingi Jennifer setiap kali dia diringkus karena kasus narkoba hingga menjadi pembicaraan hangat publik. Kontroversi itu umumnya meliputi setiap tingkahnya ketika berada di balik jeruji.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn sempat dikabarkan hamil. Hal itu terjadi lantaran tubuh Jennifer Dunn terlihat lebih berisi dari biasanya.

Dalam sidang sebelumnya juga ia terlihat beberapa kali menutupi perutnya itu dengan tangan dan rompinya. Tak jarang Jennifer juga meminta makanan khusus pada kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Sehingga isu kehamilannya tersebut semakin berembus kencang. Apalagi saat menjalani sidang lanjutan, sore kemarin, Kamis (24/5/2018), Jennifer Dunn mengaku dirinya sedang tak berpuasa.

“Lagi enggak (puasa),” kata Jeje sapaan akrabnya.

Meski demikian, nyatanya rumor tersebut dibantah oleh rekan satu selnya saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya, Jennifer Dunn tidak sedang hamil.

Ia tak berpuasa saat ini bukan karen hamil, namun karena datang bulan.

“Ih siapa bilang hamil? Gosip enggak bener itu, orang lagi haid bareng sama saya,” kata rekan Jennifer Dunn yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Selain itu, menurut rekan saru selnya, suami Jennifer Dunn, Faisal Harris juga jarang berkunjung ke Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk menjenguk istrinya itu.

“Suaminya jarang nengok, ya bisa dilihat sendiri,” pungkasnya.