Duh! Oknum DPRD di Kalimantan Barat Terciduk Sedang Ngamar Bareng Wanita Bukan Istri

Duh! Oknum DPRD di Kalimantan Barat Terciduk Sedang Ngamar Bareng Wanita Bukan Istri

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Polres Sekadau terlihat mengadakan Operasi Pekat pada hari Saptu (19/5/2018) malam. Dari hasil operasi tersebut, polisi berhasil menemukan seorang oknum anggota DPRD Provinsi Kalbar di sebuah penginapan yang ada di Sekadau.

Oknum dewan tersebut terjaring di sebuah kamar bersama seorang wanita yang bukan merupakan pasangan suami istri.

Terhadap oknum anggota dewan tersebut, polisi kemudian memperlakukan hal yang sama dengan yang lainnya yaitu memberikan imbauan, dan juga pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

“Kita berikan imbauan dan juga surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Sesuai dengan operasi pekat yang kita lakukan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di bulan ramadan,” ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018).

Anggon juga mengatakan, kepada oknum anggota dewan tersebut diperlakukan sama, hanya diberikan imbauan dan surat pernyataan, tanpa harus wajib lapor.

Selain itu, pada operasi pekat tersebut polisi juga menjaring sejumlah pasangan yang bukan suami istri kedapatan berduaan di kamar penginapan. Diantaranya juga didapati para pelajar yang belum ada kartu tanda penduduk.

Selain menyasar penginapan, polisi juga menyasar sejumlah warung dan kafe yang sering ditongkrongi oleh anak muda, yang diindikasikan menjual minuman keras.