Edy Rahmayadi dan SIhar Berebut Simpati Penonton pada Laga PSMS vs Arema

Edy Rahmayadi dan SIhar Berebut Simpati Penonton pada Laga PSMS vs Arema

Foto: PSMS Medan vs Arema FC

Sipayo.com – Laga PSMS Medan kontra Arema FC yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5/18) malam berjalan alot dan menegangkan. Di balik suasana yang bercampur tersebut dua sosok penggila bola justru mencuri perhatian publik.

Selain panas akibat kedua tim yang saling jual beli serangan secara silih berganti, panasnya situasi di stadion akibat kemunculan dua tokoh sepakbola Sumatera Utara yang kini tengah maju di kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumut 2018. Yakni Edy Rahmayadi dan Sihar Sitorus.

Edy Rahmayadi merupakan pembina PSMS Medan yang kini maju sebagai calon gubernur nomor urut 1. Sementara Sihar adalah pemilik klub Pro Duta FC, yang maju sebagai wakil gubernur nomor urut 2.

Pantauan Okezone, Edy Rahmayadi tiba lebih dahulu di tengah pertandingan babak pertama. Edy yang menggunakan kemeja berwarna coklat, datang bersama sang istri Nawal Lubis. Kedatangan mereka disambut banyak supporter PSMS karena ketibaan Edy memang diumumkan panitia penyelenggara lewat pengeras suara.

Sementara Sihar datang saat jeda pertandingan usai babak pertama. Sihar datang dengan baju putih ditemani sejumlah timnya. Namun tak seperti Edy yang mendapat kehormatan duduk di bangku VVIP, Sihar justru duduk menyatu bersama penonton umum di tribun barat 2.

Kedatangan Sihar langsung mendapat teriakan dari sejumlah penonton. Situasi di Stadion pun riuh. Ada yang mengangkat satu jari pertanda dukungan untuk Edy Rahmayadi, namun tak sedikit pula yang mengangkat dua jadi sambil meneriakkan nama Sihar Sitorus.

“Sihar itu, Sihar,”kata Dimas, salah seorang penonton.

Keriuhan baru usai setelah para pemain PSMS dan Arema FC kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan. Babak kedua antara PSMS dan Arema FC pun dilanjutkan dengan keunggulan sementara untuk PSMS Medan dengan skor 2-0.