GMB Tarik Dukungan dari Djoss dan Alihkan ke Eramas, Ini Alasannya

GMB Tarik Dukungan dari Djoss dan Alihkan ke Eramas, Ini Alasannya

Foto: DPP GMB Beralih Dukungan dari Djoss ke Eramas 

Sipayo.com – Generasi Muda Bersatu (GMB) adalah relawan setia Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) dalam Pilgub Sumut, kini Dewan Pimpinan Pusat GMB melaksanakan deklarasi mengalihkan dukungan dari DPP hingga DPC yang ada si Sumut Khususnya, ke Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas).

Ketua DPP GMB, Andrew Simatupang mengatakan dukungan itu dialihkan ke Eramas, karena Djoss tidak bisa mengakomodir dan mensupport generasi muda.

Dianggap Tidak Mengakomodir Generasi Muda, GMB Tarik Dukungan dari Djoss dan Alihkan ke  Eramas

Foto: Ketua DPP GMB, Andrew Simatupang Mendeklarisakan Beralih Dukungan dari Djoss ke Eramass.

“Kita mengalihkan dukungan, karena sebagai generasi muda melihat sosok paslon nomor 1 mempunyai visi misi yang sejalan dengan GMB,” kata Andrew di Warkop Medan Kalee di Jalan Sei Bekala nomor 2, Senin (28/5/2018) malam.

“ERAMAS kita lihat selalu memberikan dukungan dan mensupport generasi muda yang ada di Sumatera Utara,” sambungnya.

Sementara itu, salah seorang relawan lainnya yang ikut mengalihkan dukungan dari DJOSS menuju ERAMAS, Medi Saragih mengatakan ikut pilih pasangan nomor urut 1 ERAMAS, karena pak Edy-Ijeck selalu mendukung dan peduli program anak muda seperti olahraga.

“Pak Edy itu hobi bola dan Ijeck setiap kegiatan yang berkaitan dengan anak muda selalu mendukung, makanya saya satukan tekad memberikan dukungan kepada ERAMAS,” katanya.

Lebih lanjut Ketua DPP, Andrew menjelaskan bahwa GMB mengalihkan dukungan dari DJOSS menuju ERAMAS karena pada saat masih menjadi pendukung setia DJOSS, banyak program-program yang diberikan kepada paslon nomor urut 2, tapi tidak di tanggapi sama sekali. Diantaranya kita pernah mengajukan program generasi muda membuat acara Mural and Dance Kompetisi tapi tidak ditanggapi.

“Banyak program yang diberikan tapi tidak ditanggapi. Jadi bagaimana bisa DJOSS mensupport kita sebagai generasi muda untuk saat ini, konon lagi nanti kalau terpilih,” katanya.

“Yang pasti saat ini kita ambil jalan tengah, benang merahnya kita akan mengalihkan dukungan ke Paslon nomor urut 1. Harapan kita dengan mendukung paslon nomor urut 1, ERAMAS bisa menang dan mensupport kreatifitas anak-anak muda Kota Medan. Serta kita akan kerahkan DPP hingga DPC untuk mendukung penuh paslon nomor 1 ERAMAS,” pungkas Andrew.