Heboh! Video Tarian Erotis Siswi SMA saat Rayakan Kelulusan Viral di Media Sosial

Heboh! Video Tarian Erotis Siswi SMA saat Rayakan Kelulusan Viral di Media Sosial

Foto: Siswa SMA Merayakan Kelulusan dengan Tarian Erotis

Sipayo.com – Pengumuman kelulusan SMA 2018 dilaksanakan serentak pada Kamis (5/3/2018).

Ruapnya aksi corat-coret dan konvoi motor masih menjadi pilihan sebagian besar siswa tuk merayakan kelulusan. Aksi ini sebenarnya mendapatkan larangan dari pihak kepolisian karena dapat menggangu lalu lintas. Tetapi masih ada saja oknum siswa yang tak mendengarkan himbauan tersebut.

Selain itu banyak pelajar yang melakukan pesta minuman keras dan kegiatan tak pantas lainnya.

Namun, di sekolah satu ini aksi yang dilakukan siswanya sungguh di luar dugaan.

sebuah video yang merekam aksi sekelompok siswa SMA rayakan kelulusan dengan tarian erotis beredar luas di media sosial.

Sekelompok siswa SMA menari erotis merayakan kelulusan mereka. Dalam sebuah video memperlihatkan beberapa perempuan menari menghadap ke tiang.

Di antara video ada sekelompok pelajar pria asyik menari di baliknya. Suara riuh gembira terdengar dalam video tersebut. Di antara lain menyoraki aksi tari erotis tersebut.

Di duga aksi itu dilakukan masih dalam lingkungan sekolah.

Video itu viral setelah diunggah akun Instagram Ndorobeii, Kamis (3/5/2018).

Tak diungkap kapan dan di sekolah mana video itu diambil. Keterangan video hanya menyebut video itu diabadikan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Video itu memancing banyak komentar miring dari netizen. Netizen menyayangkan aksi tari erotis yang dilakukan para pelajar lulus SMA tersebut.

uchenfadilah: “Generasi eceng gondok dasar”

risqi_fm: “Kamu tuh cuma lulus SMA..”

miftasastra: “Sudah terlihat jelas masa depanmu. Sampah negara”

yoy871: “Ini akibat kurang nya pendidikan agama maka mentalnya kaya gini, ini adalah genersai madesu!!”

 

Bekal SD orang tua rata rata menghabiskan 13jt selama 9 tahun. Perlengkapan sekolah baju, buku, sepatu dll rata rata orang tua menghabiskan 9jt per 9 tahun. Total 22jt SMP s/d SMA rata rata biaya total yang di keluarkan orang tua 40 jt, mencakup bekal jajan, baju, sepatu, buku, termasuk uang yang di korupsi si anak untuk foya foya. Lalu setelah lulus begini hasilnya? Coba kalian hitung uang jajan SD per hari di kali 9 tahun, uang jajan SMP s/d SMA per hari di kali 9 tahun, Puluhan juta bro gak kerasa lho.. Perbaikilah perekonomian keluarga kalian, orang tua kalian gak hidup mewah demi kalian agar anak nya bisa lulus sekolah. Itu pun saat kalian bekerja belum tentu uang nya di kasih ke orang tua, kalian menikah punya anak pasti udah lupa sama orang tua. Renungkanlah Bro and Sist. Note: Itu SMP & SMA 9 tahun karena di satuin, ribet kalau hitungan nya per 3 tahun, biar ringkas aja. Tolong di mengertilah masa kaya gini aja debat. Zzzzz Note: Riset DKI Jakarta, rata-rata. —– Source: Andi Tan. Eris riwandi Pemilik Video 1: Feni Febrianti. Lokasi Kendari. Pemilik video 2: Agus Purnawan. Lokasi Bali.

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on