Nagita Slavina Keceplosan Bongkar Kebiasaan Raffi Ahmad

Nagita Slavina Keceplosan Bongkar Kebiasaan Raffi Ahmad

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sipayo.com – Pasangan Suami istri artis Tanah Air ini, selalu dipuji oleh publik karena keserasian mereka sebagai sepasang suami istri.

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina pasti sangat memahami Raffi Ahmad, mulai dari hal yang paling kecil sekalipun termasuk soal kebiasaan sang suami.

Namun, belum lama ini Nagita Slavina keceplosan membongkar kebiasaan Raffi Ahmad saat di perjalanan. Hal tersebut terungkap saat Nagita Slavina membongkar isi tas miliknya yang kerap ada di dalam mobil.

Di dalamnya terdapat benda-benda pribadi milik Nagita Slavina. Namun selain itu juga ada beberapa barang yang ia siapkan untuk sang suami.

Kantong

“Ini sangat penting banget ya, aku ini dikasih sama Vicky Shu. Ternyata ini yang punya suaminya. Ini adalah kantong pipis,” ujar Nagita Slavina dalam video vlog Rans Entertainment.

Nagita Slavina mengatakan, kantong tersebut digunakan oleh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, yang masih tidak bisa menahan buang air kecil ketika berada dalam perjalanan. Tak hanya Rafathar, Nagita Slavina juga mengakui jika Raffi Ahmad juga sering buang air kecil.

Sering Buang Air Kecil

“Aku selalu sedia kantong pipis ini dan Raffi kan beseran (sering buang air kecil). Jadi dia perlu banget kayak gini. Jalanan di Jakarta kan kadang enggak bisa bergerak sama sekali,” lanjut Nagita Slavina.

Meski Rafathar dan Raffi Ahmad sering memakai kantong pipis, ibu satu anak ini mengakui bahwa ia ternyata belum pernah menggunakannya. Andai memang kebelet dan terpaksa menggunakannya, ia akan meminta sang supir turun dari mobil lebih dulu.

Komentar Netter

Vlog Nagita itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang mengaku takjub dengan penampilan Nagita Slavina yang mengakui bahwa dirinya belum mandi. Meski baru bangun tidur dan belum mandi, Nagita Slavina tetap terlihat cantik.

“Blm mandi aja uda secantiik ini masyaAllah. Bener2 perfecto,” tulis akun Jenny Micky.

“Apa cuma aku aja yah ya kalo liat ka gigi selalu cantik biar gimana gaya nya,” tulis akun Evita Rahman.