Partai Perindo Karo Gelar Konsolidasi untuk Pemenangan Pemilu 2019

Partai Perindo Karo Gelar Konsolidasi untuk Pemenangan Pemilu 2019

Sipayo.com – Jelang memasuki tahun pemilihan umum 2019, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi dengan kader di seluruh daerah. Kali ini, konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 digelar oleh DPD Perindo Kabupaten Karo di Berastagi, Kamis (10/5/2018).

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Perindo Arya Sinulingga. Menurut Arya, dalam menghadapi pemilu legleslatif pada 2019 mendatang, para pengurus partai Perindo di Kabupaten Karo harus melakukan penjaringan bacaleg sesuai dengan aturan dan mekanisme yang diatur dalam AD/ART Partai Perindo.

“Berikan kesempatan seluas luasnya kepada kader maupun non kader partai Perindo yang ingin mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat,” ujar Arya Sinulingga didepan pengurus Partai Perindo Karo.

Namun demikian, Arya juga menghimbau kepada pengurus untuk melakukan seleksi yang ketat untuk bisa mendapatkan caleg yang berkualitas untuk memenangkan partai bernomor urut 9 pada pemilu 2019 mendatang.

“Lakukan penjaringan secara ketat hingga kita bisa mendapatkan orang-orang terbaik nantinya, sehingga bisa memenangkan Perindo di pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Arya turut menekankan kepada seluruh kader Perindo untuk tetap turun kebawah dan menyapa masyarakat, serta mendengarkan hati masyarakat.

“Ini akan sangat penting karena ini menjadi modal politik yang cukup kuat agar kita bisa memenangkan hati masyarakat di 2019 nantinya,” ujarnya.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut adalah Pengurus DPW Perindo Sumut Rossi Gultom, Ketua DPD Perindo Karo Santino Putra Sinulingga, Sekretaris Perindo Karo Afif Ginting, Pengurus Partai Perindo Karo, Pengurus Sayap Partai, serta kader partai Perindo Karo.

Keterangan foto: Partai Perindo DPD Kabupaten Karo gelar konsolidasi pemenangan Pemilu 2019, Kamis (10/5/2018).