Ririn Dwi Ariyanti Gendong Anak Ketiga Pasca Melahirkan, Malah Ini yang Disorot Netizen

Ririn Dwi Ariyanti Gendong Anak Ketiga Pasca Melahirkan, Malah Ini yang Disorot Netizen

Foto: Ririn Dwi Ariyanti

Sipayo.com – Artis Tanah Air bernama Ririn Dwi Ariyanti akan sibuk mengurus anak bayinya. Diketahui, artis ini baru saja melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada 15 April 2018.

Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 centimeter. Anak ketiga Ririn dan Aldi Bragi ini diberi nama Ramy Alfie Utomo.

Kehadiran baby Ramy tentu semakin menambah kebahagiaan keluarga Ririn dan Aldi Bagri. Ririn juga memutuskan untuk menemani tumbuh kembang anaknya. Aktivitas Ririn dan putra bungsunya pun kerap dibagikan melalui akun Instagramnya.

Namun kini terdapat salah satu postingan Ririn yang langsung menyita perhatian publik. Hal ini dilansir dari akun Instagram @taantee_remmpoonngs.

Dalam foto tersebut terlihat Ririn menggendong anak ketiganya dengan gendongan. Namun banyak netizen yang justru menyoroti tangan kanan istri Aldi Bagri ini.

Pasalnya, otot atau urat tangan kanan Ririn terlihat menonjol ke permukaan kulit.
Beberapa netizen pun langsung mencibir dan mengomentari kondisi tangan Ririn.

@xp.felove: Iya serem

@kartikawulandari17: Di edit kali ah tangan nya,,, serem bener Ampe segitunya

@megasilv0107: Serem terlalu kurus

@itha_muymuy: Krn kurus aja mungkin jd kelihatan…

@gevitayudini: dulu pernah ketemu ririn ini.emang kurus asli nya.pas hamil jga kan dia ga terlalu gemuk.

Setelah melahirkan anak keempatnya, Zaskia Adya Mecca menyambangi sang sahabat yang baru saja melahirkan, Ririn Dwi Aryanti.

Ririn melahirkan anak ketiganya dengan Aldi Bragi yang berjenis kelamin laki-laki. Zaskia tak sendiri menyambangi Ririn di rumah sakit. Istri Hanung Bramantyo ini datang mengunjungi Ririn dengan Carissa Puteri.

Hal ini tampak pada postingan Bia Bhre Kata dalam akun Instagram milikna (16/04/2018).

Dalam postingan tersebut terlihat Ririn yang masih menggunakan seragam pasien terbaring di ranjang rumah sakit. Di sampingnya tampak berdiri Zaskia yang menggunakan kemeja putih dan outer serta jilbab warna abu-abu.

Carissa tampak menggunakan kaus lengan pendek berwarna putih dengan gambar Justin Bieber di depannya. Ketiganya kompak menunjukan senyumannya ke arah kamera.

Lewat captionnya, Zaskia menceritakan jika setiap perempuan memiliki perjuangan yang berbeda ketiga hamil dan melahirkan. Termasuk Ririn yang harus bolak-balik rumah sakit sekitar satu bulan sebelum melahirkan karena Hb dalam darahnya rendah.

zaskiadyamecca

“Perjuangan setiap perempuan ketika hamil dan melahirkan masyaa Allah yaa beda2 semua dengan segala cobaannyaa ..

ririn yang sebulan trakhir bolak balik rs buat naikin Hb nya,

operasi cecar yg biasa 1jam kelar ini hampir 2jam krn ada kendala,

smp udah lbh dr 12 jam setelah lahiran masih mual2 teler tadi pas di samperin ..

ga terlihat keluh kesah jalanin prosesnya,

krn semua terbayarkan liat baby al sehat, gembil dan ganteng ya rinn (emoji)

sekarang gantian @carissa_puteri dehh baru lewat masa mual2nya (emoji)

semangaaat sampai lahiraaaan Cars (emoji),” tulis pemilik akun @zaskiadyamecca sebagai caption.

Ririn Dwi Ariyanti kembali mendapat pujian bertubi-tubi.

“Mbak Ririn,cantik banget,” komentar puput.psi.

“Ririn cantik bgt, ga keliatan udh punya anak 3,” komentar dianaargakusumah.

“Ahhhhh. Syantik bangett,” komentar tzsvo.

Seminggu setelah melahirkan, Ririn mengunggah fotonya saat hamil di akun Instagram. Unggahan tersebut diambil saat dirinya melakukan foto maternity.

Ririn memamerkan make up yang menghiasi wajah cantiknya. Pada unggahan tersebut, blush on di wajahnya terlihat sangat merona. Make up bagian mata dan bibir nggak kalah cetar dengan blush on. Di beberapa bagian, tampak highlight yang membuat wajahnya makin glowing.

Unggahan ini langsung banyak disukai para netizen. Sebanya 4724 netizen menyukai unggahan ini hanya dalam waktu 2 jam saja.

Pemotretan maternity ini dilakukan di akhir bulan Maret 2018. Saat itu Ririn pun mengunggah foto maternity miliknya. Ririn Dwi Ariyanti pun langsung mendapat pujian.

 

Tak hanya Ririn saja yang melakukan pemotretan. Aldi Bragi, sang suami, juga mendampingi Ririn. Keduanya menampilkan chemistry yang kuat banget.

ririndwiariyanti