Sedih! Diduga Korban Pembunuhan, Kedua Orang Tua Presenter Citra Kharisma Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sedih! Diduga Korban Pembunuhan, Kedua Orang Tua Presenter Citra Kharisma Ditemukan Tewas Mengenaskan

Citra Kharisma (Foto: Instagram)

Sipayo.com – Presenter cantik Citra Kharisma yang sehari-hari dikenal sebagai pemandu acara gosip di sebuah stasiun televisi swasta kehilangan kedua orang tuanya untuk selama-lamanya.

Berdasarkan berita Kebumen Ekspres orangtua Citra, Bambang Soekijanto (67) dan Sri Artiany (61), ditemukan meninggal dunia di Pantai Laguna Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Rabu 9 Mei 2018. Jenazah mereka ditemukan nelayan, mengambang di tengah laut.

Citra membagikan kabar duka tersebut dalam akun Instagram @citzkharizma. Ia mengunggah foto kedua orangtuanya yang sedang tersenyum lebar.

Foto: Instagram

Ada kesamaan juga foto ini dengan foto yang diunggah akun Lambe Turah. Di akun Lambe Turah, ada dua slide yang menunjukkan foto unggahan Citra dan unggahan dari TribunVideo.

Sepasang suami istri tersebut ditemukan para nelayan telah menjadi mayat pada Rabu (9/5/2018).

Korban Penganiyaaan?

Kondisi kedua mayat ini sudah dalam keadaan sangat mengenaskan. Pada mayat wanita bernama Sri Artiantu ditemukan lilitan kabel berwarna hitam. Pada bagian wajahnya ditemukan banyak luka bekas pukulan benda tumpul. Sedangkan mayat pria yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

“Dua mayat tersebut diketahui identitasnya, mereka ditemukan di tengah laut oleh nelayan dan dibawa ke Muara, Desa Wirotawan, Kebuman,” Ujar Kaur Identifikasi Polres Kebumen, Aiptu Mugiyono, kepada wartawan, Kamis (10/5/2018).

Berdasarkan hasil autopsi, jenazah pria tersebut diketahui bernama Bambang Soekijanto.

“Hasil alat Inafis hand held korban dapat diketahui identitasnya bernama Bambang Soekijanto, seorang pilot,” kata Aiptu Mugiyno.

Sementara identitas mayat perempuan merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di alamat yang sama dengan sang pilot.

“Mayat perempuan bernama Sri Artiantu, lahir di Yogyakarta tahun 1957, Alamatnya sama dengan sang pilot, ujar Aiptu Mugiyono.

Belakangan diketahui ternyata Bambang Soekijanto seorang kapten pilot di Maskapai Garuda. Sementara Sri Artiantu diketahui adalah istri kapten Bambang yang juga seorang pramugari di Maspakai Garuda.

Sri Artiantu juga diketahui mengajar di satu sekolah penerbangan di Yogyakarta. Hal tersebut terungkap dari info grup Whatsapp akademisi tempat Sri Artiantu mengajar.

Kini kepolisian tengah menyelidiki kasus penemuan mayat sepasang suami istri tersebut. Usai Citra unggah foto, terkuak bahwa suami istri yang tewas mengenaskan tersebut merupakan orang tua Citra Kharisma.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus meninggalnya orangtua Citra tersebut.