Tak Disangka! Meski Kerap Dapat Cibiran, Ternyata Segini Bayaran Lucinta Luna Sekali Manggung

Tak Disangka! Meski Kerap Dapat Cibiran, Ternyata Segini Bayaran Lucinta Luna Sekali Manggung

Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Sipayo.com – Sedang heboh dengan pemberitaan dirinya, tapi tahukah anda dengan sosoknya? Lucinta Luna dikenal sebagai pendangdut bertubuh seksi yang memiliki paras cantik bak boneka.

Kecantikan yang dimiliki Lucinta rupanya tidak instan. Artis yang sedang menjadi perbincangan publik itu mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik demi memiliki kecantikan paripurna.

Penyanyi Lucinta Luna tak henti-hentinya mendapat cibiran dari para warganet. Dalam setiap unggahannya di media sosial, banyak warganet yang memberikan komentar pedas untuk artis yang penuh kontroversial itu. Bahkan, saat Lucinta Luna tampil berhijab dan mengucapkan ‘marhaban ya Ramadhan’ pun, ia masih mendapatkan nyinyiran.

? marhaban y Ramadhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucinta Luna (@lucintaluna) pada

“Editannya itu lo. Bulan puasa mungkin mbk fatah harus tobat,” komentar seorang warganet.

“Aku penasaran apa benar lucinta luna itu laki2,” tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, nama Lucinta Luna mendadak tenar karena ia diisukan sebagai seorang transgender. Menurut beberapa unggahan akun gosip artis Instagram, Lucinta Luna dulunya bernama Muhammad Fatah.

Beberapa bukti lain pun bertebaran di media sosial. Sementara itu di pihak sang artis, ia membantah merupakan seorang transgender. Lucinta Luna berkali-kali menyebut bahwa dirinya adalah wanita tulen.

Menjadi pendatang baru di dunia entertainment, Lucinta tampil sebagai seorang penyanyi. Ia tergabung dalam sebuah grup duo bernama Duo Bunga bersama Ratna Pandita.

Keduanya kerap tampil mengisi berbagai acara di kota-kota besar Tanah Air. Usut punya usut, ternyata tarif Lucinta Luna dan Ratna untuk sekali manggung cukup fantastis.

Sebuah akun gosip Instagram menginformasikan hal tersebut beberapa waktu lalu. Dalam sebuah percakapan dengan seorang yang disebut manager Lucinta Luna, diketahui tarif Duo Bunga senilai Rp 40 juta untuk tampil di Palembang.

Adapun ketentuan lainnya (riders) terdiri dari tiket pesawat untuk lima orang, dua kamar hotel, konsumsi Rp 150 ribu per hari untuk Lucinta dan Ratna, serta kendaraan antar jemput.

Terdapat juga harga lain untuk sekali manggung di Kota Bandung. Tarif duo bunga senilai Rp 35 juta untuk durasi 45 menit hingga satu jam. Durasi waktu itu diperuntukan untuk enam lagu.

Sementara itu, untuk riders-nya cukup berbeda dari permintaan ketika tampil di Palembang. Terdiri dari transportasi pulang pergi senilai Rp 2 juta, dua kamar hotel, dan konsumsi.