Bule Tanzania Pukul WNA Mesir di Kamar Hotel Bali, Ini Penyebabnya

Bule Tanzania Pukul WNA Mesir di Kamar Hotel Bali, Ini Penyebabnya

Foto: Korban Penganiayaan

Sipayo.com – Seorang wanita asing asal Tanzania bernama Carren Bahati Mussa (25), diamankan Polsek Kuta, Bali, karena melakukan tindakan penganiayaan terhadap Mustafa Abuelkhair (30) warga negara asing asal Kairo Mesir.

Penganiayaan itu terjadi di Hotel Gemini, Jalan Popies 2, Kuta, Badung, Bali, pada Minggu (17/6), sekitar pukul 22.45 Wita.

Foto: Korban Penganiayaan

Peristiwa tersebut berawal dari pelaku yang mengajak korban ke hotelnya untuk melakukan hubungan seks. Antara pelaku dan korban sudah sepakat mengenai pembayaran sebesar Rp 250.000. Setelah itu, di dalam kamar hotel korban memberikan uang sebesar Rp 250 ribu, sesuai dengan kesepakatan. Namun pelaku tidak mau menerimannya dan meminta uang lagi sebesar Rp 850.000.

Korban tidak mau memberikan uang yang diminta pelaku. Tiba-tiba pelaku marah dan mengambil satu botol bir dan langsung memukul kepala korban sebanyak satu kali, sehingga korban mengalami luka sobek. Setelah itu, pelaku membuka pintu kamar dan meninggalkan korban.

Foto: Pelaku Panganiayaan

Berdasarkan laporan tersebut kepolisian Polsek Kuta langsung menuju TKP dan dapat mengamankan pelaku di kamar Hotel Gemini Poppies 2,Kuta, Badung, Bali. Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kuta guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya, saat di konfirmasi, membenarkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

“Iya benar sekali, sudah kami tahan,” singkatnya, saat di konfirmasi. Selasa (19/6).

Untuk pelaku dikenai pasal Penganiayaan 351 KUHP ayat (2) dengan ancaman 5 tahun penjara.