Inilah Tim yang Diunggulkan Tanta Ginting Jadi Juara Piala Dunia 2018

Inilah Tim yang Diunggulkan Tanta Ginting Jadi Juara Piala Dunia 2018

Tanta Ginting Dengan Istri (Foto: Instagram)

Sipayo.com – Aktor Tanta Ginting mengaku bukanlah pria yang gemar dengan olahraga sepak bola. Tapi bukan berarti Tanta Ginting ini tidak mempunyai jagoan untuk Piala DUnia 2018.

Namun demikian, tidak bagi sang istri, Denalta Eunike Talew. Menurut Tanta, istrinya merupakan penggemar berat olah raga sepak bola dari dulu.

“Kalau gua nggak terlalu tertarik menonton bola, beda kalau istri gua, dia hobi banget dari dulu ngikutin bola, sampai pemiannya dia hafal,” kata Tanta Ginting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

Lantaran hobi sang istri tersebut, diakui pemain film InsyaAllah Sah 2 ini membuatnya ikut larut dalam euphoria Piala Dunia 2018. “Gara-gara pas gue tidur terganggu, bini gue jerit-jerit (nonton bola),hahaha” kata Tanta menjelaskan sambil tertawa.

Tanta mengaku menjagokan Portugal untuk menjadi calon juara di Piala Dunia 2018. Itu pun kata Tanta lantaran pilihan sang istri. Sebenarnya, kata Tanta, istrinya lebih menyukai tim Belanda. Hanya saja, Belanda tidak lolos. Jadi pilihan untuk tim unggulan pun berpindah ke Portugal, dan Argentina.

“Cuma sedihnya tim dia nggak masuk, Belanda. Jadi dia pilih Portugal sama Argentina, cuman melihat Argentina (permainannya) gitu, ya sekarang lebih ke Portugal. Jadi gue ikutin istri, saya suami-suami ikut istri,” kata Tanta Ginting seraya tertawa.