8 Orang Tersangka Narkoba Ditangkap Polisi, Salah Satunya Jaringan Internasional

8 Orang Tersangka Narkoba Ditangkap Polisi, Salah Satunya Jaringan Internasional

Foto: Ilustrasi Narkoba

Sipayo.com – Dalam sepekan ini, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap 8 orang tersangka bandar narkoba yang ditangkap dari beberapa lokasi berbeda di kota medan.

Dari para tersangka, Polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 8,6 kilogram, ganja kering seberat 15 kilogram dan pil ekstasi sebanyak 300 butir.

Kedelapan tersangka yang diamankan Polisi berinisial SM, BI alias Bondan, MU, MR, SU, NAK, EE dan N. Para pelaku tertunduk lesu saat digiring polisi. Dari ke-8 tersangka, Satuan Narkoba Polrestabes Medan mengamankan barang bukti 15 kilogram ganja kering, 8,6 kilogram sabu dan 300 butir pil ektasi.

Penangkapan awal dari tersangka berinsial SM, yang memiliki narkoba jenis ganja seberat 15 kilogran di Jalan Sisingamangaraja Medan. Rencananya, ganja kering tersebut akan di kirim ke Propinsi Riau.

Selanjutnya, tersangka insial BI alias Bondan memiliki narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram. Tersangka ditangkap Polisi di Jalan Rajawali, Kecamatan Sunggal, Kota Medan. Tersangka Bondan merupakan jaringan narkoba Malaysia melalui laut.

Pada tanggal 9 Juli, Satuan Narkoba Polrestabes Medan menangkap MU di Jalan Kapuas, Kecamatan Sunggal karena memliki sabu-sabu seberat 1,6 kilogram. Selanjutnya penangkapan 4 tersangka MR, SU, NAK dan EE yang memiliki sabu seberat 1 kilogram.

Terakhir, tersangka N, seorang wanita cantik berusia 32 tahun yang memiliki 300 butir pil ekstasi. Tersangka N, memiliki jaringan Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan yang di kendalikan oleh narapidana.

Hingga kini, Kedepalan tersangka masih ditahan di Mapolrestabes Medan, untuk menunggu dilimpahkan ke kejaksaan Negeri Medan.