Hari Terakhir Pendaftaran Caleg, Partai Perindo Jabar Menyerahkan 120 Berkas Caleg ke KPU Jabar

Hari Terakhir Pendaftaran Caleg, Partai Perindo Jabar Menyerahkan 120 Berkas Caleg ke KPU Jabar

Foto: Usai Penyerahan Berkas, Pengurus Partai Perindo Jabar Foto Bersama di Kantor KPU Jabar

Sipayo.com – Hari ini Selasa (17/7/2018) merupakan hari terakhir dari pendaftaran bacaleg Partai politik ke KPU sesuai dengan tahapan pemilu 2019 yang dikeluarkan oleh KPU. Pada hari terakhir pendaftaran ini, KPU jawabarat akan membuka pendaftaran bacaleg mulaipukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Dihariterakhir pendaftaran ini, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tampak menjadi salah satu partai yang menyerahkan berkas bakal calon legislatif mereka ke KPU Jawa Barat dari 15 partai yang dijadwalkan akan mendaftar.

Dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPW Perindo Jawa Barat, HM Ferrari Nurrachadian dan Budiyanto Hukin Pramoto, mereka tampak langsung melakukan proses pendaftaran dan disambut langsung oleh komisioner KPU Jawa Barat.

Partai Perindo Jawa Barat menyerahkan 120 berkas caleg yang akan bertarung di 15 dapil untuk memperebutkan 120 kursi. Usai mendaftarkan bacalegnya, HM Ferrari Nurrachadian mengaku optimis bahwa partainya akan mampu merebut suara masyarakat Jawa Barat di Pemilu 2019 mendatang.

“Kita optimis bahwa dalam pemilu 2019 kita akan berhasil merebut hati masyarakat Jawa Barat, dengan target dua digit perolehan kursi”.

Sementaraitu, terkait dengan keterwakilan perempuan, HM Ferrari Nurrachadian mengaku bahwa pihaknya tidak kesulitan memenuhi target tersebut.

“Dalam pencalonan ini keterwakilan perempuan dari Perindo memenuhi Persyaratan KPU.” Kata Ketua Partai Perindo Jawa Barat itu.