Miliki Sabu, Warga Sukamulya Utara Ditangkap Polsek Bilah Hulu

Miliki Sabu, Warga Sukamulya Utara Ditangkap Polsek Bilah Hulu

Sipayo.com – Personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu dalam rangka pemberantasan Narkoba di wilayah hukumnya menangkap tersangka Narkoba yaitu Parmen alias Benggol (43) Warga Dusun Sukamulya Utara, Desa Pondok Batu Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/7/2018) Sekitar pukul 21.30 WIB.

Penangkapan itu berawal karena adanya informasi warga kepada polisi, bahwa akan adanya terjadi transaksi narkoba di dekat rumah tersangka. Kemudian pelapor dan petugas langsung menindak lanjutinya.

“Setelah di TKP pelapor dan petugas melihat orang yang dicurigai, setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya ditemukan satu kotak rokok dikantong celana sebelah kanan tersangka,” kata AKBP Frido Situmorang Melalui Humas Polres AKP Viktor, Rabu (18/7/2018).

“Kini tersangka dan barang bukti yang diamankan telah dibawa ke Polsek Bilah Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa empat buah plastik kecil  berisi sabu, satu buah HP Samsung warna putih, satu kotak rokok sempurna dan uang tunai Rp150.000. (Abi)

Keterangan foto: Tersangka pemilik sabu saat diekspos oleh jajaran Polsek Bilah Hulu, Rabu (18/7/2018).