Sempat tidak Direstui Keluarga, Ashanty Beberkan Alasan Mau Menikah dengan Anang Hermansyah

Sempat tidak Direstui Keluarga, Ashanty Beberkan Alasan Mau Menikah dengan Anang Hermansyah

Foto: Ashanty dan Anang Hermansyah

Sipayo.com – Rumah tangga dari kedua artis Tanah Air yakni, Ashanty dan Anang Hermansyah sampai saat ini masih terlihat harmonis. Rumah tangganya yang dibangun pada tanggal 12 Mei 2012 ini juga sering menunjukkan kekompakan.

Bahkan mereka pun berhasil menelurkan berbagai bisnis keluarga, mulai dari kosmetik, makanan, minuman dan lain sebagainya di internal Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saking harmonisnya, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty nyaris tak pernah ada kabar miring. Padahal, saat menikah status Anang Hermansyah ini duda beranak dua.

Anang Hermansyah sebelumnya pernah menikah dengan Krisdayanti lalu bercerai. Setelah bercerai pun, Anang Hermansyah sempat digosipkan dekat dengan Syahrini karena lagu duetnya. Namun, Anang Hermansyah lebih memilih Ashanty untuk dijadikan istri sekaligus ibu sambung bagi kedua anaknya.

Ketika menerima pinangan Anang Hermansyah, Ashanty mengaku sempat tak direstui oleh keluarganya. Usia yang terpaut 16 tahun, membuat keluarga Ashanty pun meragukan pilihan Ashanty.

“Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua,sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea ‘Hotan Paris Show’ yang diunggah di chanel Youtube 2 mei 2018.

Ashanty mengakui, sang ibu akhirnya memberikan dukungan dan da restu untuk putrinya menikah dengan Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang Hermansyah pun berhasil menjawab keraguan itu dengan keharmonisan rumah tangga yang mereka ciptakan.

Bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty pun memberi julukan tersendiri untuk nama keluarga mereka, yakni Asix.

Hal tersebut karena keenam anggota keluarganya yang berawalan huruf A semua, mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

ashanty_ash

Enam tahun rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty berjalan, warganet justru semakin penasaran alasan Ashanty mau menerima pinangan dan menikah dengan Anang Hermansyah.

Warganet pun memanfaatkan fitur ‘Ask Me Question’ di laman Instagram. Ashanty pun tak segan untuk membalas pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan warganet padanya.

Warganet pun menayakan soal siapa yang terlebih dahulu suka, Anang atau Ashanty.

“Hahahaa om Anang dulu lahhhh,” jawab Ashanty.

“Apa yang membuat bunda Ashanty mau terima mas Anang jadi suami?” tanya seorang warganet, Sabtu (17/7/2018).

Ashanty pun menjawab bahwa Anang Hermansyah ini antik. Kategori antik yang disebutkan Ashanty ini rupanya cukup banyak.

Menurtunya, Anang Hermansyah itu suami yang bertanggung jawab, sayang pada anak, dan juga mau bekerja keras sama-sama mulai dari titik nol.

“Mas Anang ini antik, hehe. Cari suami kaya mah gampang, tapi yang bertanggungjawab dan sayang sama anak kayak dia itu susah.

Dan aku suka karena kita mulai dari nol, dan saat dinikmati bersama itu luar biasa indahnya,” tutur Ashanty.

unggahan Ashanty

Ashanty pun kembali mendapat pertanyaan serupa dari netizen, Minggu (29/7/2018).

Sama seperti jawaban beberapa minggu lalu, Ashanty kembali menjawabnya dengan menyebutkan bahwa Anang Hermansyah itu unik.

Hanya saja jawaban Ashanty ini disertakan dengan menandai akun Instagram sang suami, Anang Hermansyah.

“Bunda, kenapa bsa jatuh cinta sama om Anang?” tanya seorang warganet.

“Karena dia antik hehe

Dia laki-laki sabar, bertanggung jawab, sayang sama anak dan keluarga walau terkadang dia sangat menyebalkan hehe @ananghijau,” tutur Ashanty.

unggahan Ashanty