Warga Tebingtinggi Temukan Mayat Wanita di Arus Aliran Sungai Padang

Warga Tebingtinggi Temukan Mayat Wanita di Arus Aliran Sungai Padang

Saat Petugas mengevakuasi mayat wanita di aliran Sungai Padang (Foto: Istimewa)

Sipayo.com – Pasangan suami istri J Simbolon dan Rainggot Nainggolan, niat mencari cacing, tiba-tiba dikejutkan dengan mayat wanita terbawa arus aliras sungai Padang, Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (13/7/2018).

Pasutri ini pun ketakutan setengah mati, yang dimana diketahui Warga lingkungan II, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, langsung memberitahu warga dan pemerintah setempat atas temuannya tersebut.

Informasi itu kemudian diteruskan ke polisi yang kemudian datang untuk mengevakuasi mayat. Warga yang mendengar peristiwa itu berbondong-bondong mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Namun dari ratusan warga, tak ada seorang pun yang mengenali korban.

“Saya dengan suami lagi jalan di pinggir sungai mencari cacing. Lalu saya lihat ada yang aneh terbawa arus. Saya langsung histeris ketakutan saat lihat lebih jelas itu sesosok mayat,” kata Rainggot, Jumat (14/7/2018).

Polisi yang datang kemudian mengevakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) dr Kumpulan Pane. Saat dilakukan proses autopsi, seorang yang mengaku keluarga korban tiba-tiba muncul. Dia mengaku mengetahui korban setelah mengenali pakaian yang dikenakan mayat wanita tersebut.

“Dia adik saya, bajunya sama persis dengan yang dipakainya sejak hilang tiga hari lalu,” kata Sumiati, kakak korban.

Sumiati mengatakan, dia berasal dari lingkungan III, warga Jalan Soekarno Hatta. Sementara adiknya yang ditemukan tewas bernama Sopiah (40), ibu rumah tangga beranak satu. “Adik saya kurang sehat kejiwaanya,” tuturnya.

Saat ini, kasus penemuan mayat wanita muda beranak satu itu ditangani Polres Tebingtinggi. Proses penyelidikan masih dilakukan, namun belum ada keterangan resmi dari polisi.