Akhirnya Cucu Kedua Jokowi Diberi Nama Sedah Mirah Nasution

Akhirnya Cucu Kedua Jokowi Diberi Nama Sedah Mirah Nasution

Sipayo.com – Setelah tiga hari, sejak Rabu (1/8), nama cucu kedua Jokowi masih dirahasiakan, hari ini, Kahiyang Ayu mengumumkan nama putri pertamanya tersebut. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memilih nama Sedah Mirah Nasution untuk cucu kedua Jokowi itu.

“Nama putri kami Sedah Mirah Nasution,” ujar Kahiyang di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8).

Arti nama tersebut, lanjut Kahiyang, adalah dermawan dan solehah. “Artinya, semoga putri kami yang menawan, yang solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar. Kalau Nasution, marga dari Bobby,” jelasnya.

Anak Kahiyang lahir pada pukul 05.50, Rabu (1/8) di RS YPK Mandiri, Menteng. Kahiyang sudah berada di RS sejak selasa (31/7). Anak Kahiyang lahir melalui persalinan secara caesar. Beratnya 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Selama proses melahirkan, Kahiyang ditemani oleh suaminya Bobby Nasution, sementara Jokowi dan Iriana menunggu di luar. Hari ini, Kahiyang sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit YPK, Menteng.

Sedah Mirah merupakan cucu kedua Jokowi. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes Sarinarendra. Jan Ethes merupakan putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Gibran merupakan putra sulung Jokowi.