Arya Sinulingga Kembali Berkunjung ke Pasar Kampung Lalang Medan

Arya Sinulingga Kembali Berkunjung ke Pasar Kampung Lalang Medan

Sipayo.com – Direktur Pemberitaan MNC Grup yang juga merupakan pembawa acara program acara Rakyat Bicara, Arya Sinulingga kembali berkunjung untuk ke-3 kalinya ke Pasar Kampung Lalang Medan, Minggu (26/8/2018).

Kunjungan ini memenuhi undangan dari para pedagang sekaligus meninjau keberadaan pasar yang pembangunnya saat ini telah sampai pada tahap penyelesaian atau finishing.

“Tahun lalu sampai hari ini secara konsisten pedagang Pasar Kampung Lalang dan kami terus berjuang dan sekarang sudah menunjukkan hasil. Pasar yang sebelumnya pembangunannya terbengkalai, akhirnya kembali dibangun dan sudah menuju finishing,” ujar Arya Sinulingga.

Arya berharap agar tahun ini keberadaan pasar sudah bisa difungsikan, sehingga keberadaanya dapat dimanfaatkan para pedagang sebagai tempat berjualan.

Sosok Putra Sumut yang juga telah ditetapkan sebagai Juru Bicara Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin ini pun berharap agar kasus penelantaran pembangunan Pasar Kampung Lalang dapat menjadi pelajaran bagi Pemerintah Kota Medan.

“Semoga ini jadi pelajaran bagi Pemerintah Kota Medan untuk tidak lagi menelantarkan nasib para pedagang,” tegasnya.

Terkait kehadiran Arya Sinulingga untuk ke-3 kalinya di Pasar Kampung Lalang Medan, kalangan pedagang pun mengaku senang.

“Bang Arya Sinulingga datang lagi untuk mengunjungi kami untuk ke-3 kalinya. Kami sangat senang dan merasa tersanjung karena tetap peduli dengan kami. Semoga bang Arya semakin sukses kedepannya,” ujar Ketua Persatuan Pedagang Pasar Kampung Lalang, Erwina Pinem.