Bertemu UEA di Babak 16 Besar, Ini Respons Luis Milla

Bertemu UEA di Babak 16 Besar, Ini Respons Luis Milla

Foto : Luis Milla

Sipayo.com – Timnas Indonesia U-23 telah memastikan satu tempat di babak 16 Besar Asian Games 2018. Pada babak tersebut, Garuda Muda bakal berjumpa lawan yang berat yakni Uni Emirat Arab (UEA).
Indonesia lolos ke babak 16 besar usai sukses menjadi juara Grup A. Di babak grup, pasukan Luis Milla menang tiga kali dari empat laga yang dimainkan. Satu laga lain, Indonesia kalah saat berjumpa Palestina.
Terkait hal itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengaku buta dengan kekuatan Uni Emirat Arab (UEA) yang akan menjadi lawan timnya di babak 16 besar Asian Games 2018. Namun, Luis Milla memprediksi laga melawan UEA akan berlangsung ketat.

“Akan tetapi, saya bisa membayangkan kalau mereka adalah tim yang kuat dan tim dengan budaya sepak bola yang kental,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

UEA lolos ke babak 16 besar berkat jalur peringkat tiga terbaik. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra UEA akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Luis Milla punya rapor buruk ketika menghadapi tim asal Timur Tengah. Hansamu Yama dkk. belum pernah menang dan mencatatkan tiga kekalahan.