Dihujat Lantaran Lip Sync Saat Opening Asian Games 2018, Begini Tanggapan Via Vallen

Dihujat Lantaran Lip Sync Saat Opening Asian Games 2018, Begini Tanggapan Via Vallen

Foto: Penampilan Via Vallen di Asian Games

Sipayo.com – Penampilan Via Vallen membawakan lagu Asian Game 2018 berjudul Meraih Bintang mengakibatkan banyak komentar dari warganet. terlihat komentar tersebut ada yang merasa bangga tapi ada juga yang merasa kecewa.

Mereka yang kecewa itu menyayangkan aksi Via Vallen yang harus lip sync dan tidak menyanyi secara langsung, padahal penyanyi kelahiran Surabaya ini adalah penyanyi resmi official song Asian Games. Tapi Via Vallen punya pembelaannya sendiri.

Via Vallen menjawab komentar panjang seorang warganet di kolom komentar fotonya. Via sendiri mengaku kecewa karena tak bisa menyanyi secara langsung.

“Mohon maaf yang sebesarnya jika mbaknya kecewa karena saya lip sync. Sebenarnya saya pribadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lip sync, karena saya pribadi memang enggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync,” kata Via menjawab kritikan tersebut.

Pelantun lagu Sayang itu pun menjelaskan, saat GR, dia sudah meminta bernyanyi secara live, namun panitia melarangnya. Alasannya, pertunjukan ini mempertaruhkan nama negara, maka jika ada kesalahan teknis sedikit saja, yang malu adalah negara.

“Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform live, jadi menurut saya ketidakpedean saya harus bernyanyi lip sync tidaklah lebih penting dibanding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis sedikit pun demi kesuksesan acara semalam,” ujar Via lagi.

Opening ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 18 Agustus 2018 memang menuai pujian bukan hanya dari dalam, tapi juga luar negeri. Acara spektakuler tersebut juga diisi oleh Tulus, Rossa, Raisa, Putri Ayu, Ariel NOAH, Rian D’MASIV, Cakra Khan, dan lain sebagainya.

 

Alhamdulillahhh ??? #meraihbintang #openingceremonyasiangames #asiangames2018

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on