Jokowi Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Komentar Deddy Corbuzier

Jokowi Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Komentar Deddy Corbuzier

Foto:  Instagram @jokowi dan @mastercorbuzier

Sipayo.com – Deddy Corbuzier Komentari Jokowi Pakai Stuntman, ‘Lupakan Siapa Presiden Pilihanmu Nanti’. Menurut Deddy, apa yang dilakukan orang nomor satu di Indonesia itu tidak ada salahnya.

Aksi Presiden Jokowi yang menggunakan stuntman untuk membuat video yang diputar di Pembukaan Asian Games 2018. Menurut Deddy, hal bodoh jika orang nomor satu di negara ini melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Presenter berkepala plontos ini juga menambahkan agar publik tak ribut karena masalah ini, karena negara kita sedang dipandang negara-negara lain.

Deddy menambahkan bahwa kita juga bisa jadi keren, terutama untuk membuat negara lain terkesan saat pembukaan Asian Games 2018 Sabtu lalu.

Dalam unggahan terbarunya, Deddy memposting foto animasi aksi Jokowi yang melompat dengan motor gede (Moge).

“Found this picture, gw ga tau siapa yg buat jadi kalau tau please let me know…

anw, Mr President.. Ur not Jackie Chan.. Ur a President. Coz if Jackie is a President he will also use a stuntman. (Presiden..kamu bukan Jackie Chan.. kamu seorang Presiden. Karena jika Jackie seorang presiden, dia juga akan pakai pemeran pengganti -red)

Intinya… negara kita saat ini sedang di lihat banyak negara lain.. Dipuji.. Dinilai..

Mereka ga peduli Presiden kita pakai stuntman atau tidak… krn pembukaan Olympic di Inggris pun Ratu Elisabeth pakai stuntman ketika lompat dari helicopter bareng sama James Bond..

Which is gonna be stupid if her majesty didnt use one. (Akan jadi hal bodoh jika Yang Mulia Ratu tidak pakai stuntman-red)

So lupakan siapa presiden pilihanmu nanti.. Tapi perlihatkan pada bangsa lain yang kebetulan ada di negara kita… that we are coll as it is…

PS; I gonna need BIGGER bike if I’m the President… (PS: Aku akan butuh motor yang lebih besar jika aku Presidennya),” tulis Deddy dalam caption unggahannya, Senin (20/8/2018).

Netizen yang melihat postingan Deddy tersebut setuju dengan pendapat ayah satu anak ini.

@diellathalia9: Setuju om @mastercorbuzier ,,.baca koment nya nitizen yg maha benar,,,saya tidak pham dengan pikiran mereka2.. Dang g mukin seorang presiden harus melakukan itu, krna alasan nya mukin apabila terjadi kcelakaan atau hal lain nya

@leenynia: Benerr bgt @mastercorbuzier semakin miris dg orang2 jaman sekarang tidak bisa menghormati dan menghargai Kepala Negara… jaman sekolah dulu melihat poster Presiden dipajang depan kelas aja sudah menghormati… semangat Bapak Negara @jokowi

@dinda_dhena: Strongly agree wt this statement. Malu bgt rasanya klo baca kolom komentar president yang gk cuman org di negeri ini saja yg memperhatikan, tapi banyak hujatan dari rakyatnya. Miris rasanya president sendiri dihina-hina, apalagi org lain.

Diberitakan sebelumnya, opening ceremony dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri para pejabat negara se-Asia.

Pada awal pembukaan diputarkan video singkat ketika Jokowi menaiki motor untuk menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam video tersebut, awalnya Jokowi mengendarai mobilnya, namun karena ada banyak rombongan supporter Indonesia memenuhi jalan, berbondong-bondong ke arah SUGBK.

Lalu Jokowi pun memutuskan untuk menaiki sepeda motor satu paspampres.

Meski mengenakan setelan jas rapi, dalam video tersebut, Jokowi yang mengenakan helm sempat melakukan atraksi melompati truk.

Bahkan dirinya juga sempat berhenti untuk memberikan jalan pada rombongan anak-anak berbaju pramuka yang akan menyeberang.

Setelah dirinya melanjutkan perjalanan, tampak Jokowi yang menaiki motor masuk ke dalam Stadion Bung Karno, lalu menaiki lift untuk ke panggung utama.

Jokowi pun langsung disambut para delegasi kenegaraan dari luar negeri.