Kembali Ke Juventus, Bonucci Akui Tak Betah di AC Milan

Kembali Ke Juventus, Bonucci Akui Tak Betah di AC Milan

 

Sipayo.com – Setelah semusim memperkuat AC Milan, Leonardo Bonucci akhirnya kembali berseragam Juventus mulai musim depan.
Selama semusim di AC Milan, Bonucci mengaku tak betah setelah tampil selama semusim bersama I Rossoneri. Dia berbicara kepada pelatih Milan Gennaro Gattuso dan pejabat klub untuk memulangkan dirinya ke Juventus.

Agen Bonucci bergerak, meyakinkan dua raksasa Serie A untuk melakukan transfer dengan melibatkan Mattia Caldara sebagai bahan ‘tukar guling’. Negosiasi berjalan mulus hingga Bonucci akhirnya kembali ke Juventus, Kamis (2/8/2018).

Dalam wawancara bersama Juventus TV yang dipublikasi Jumat (3/8) Bonucci ditanya tentang kesetiaan. Bek kelahiran Viterbo, Italia mengatakan bahwa Juventus adalah rumahnya.

“Sulit membayangkan bahwa kepulangan ini akan terjadi, tetapi itu fantastis. Saya senang, Turin adalah rumah saya. Juventus adalah rumah saya,” kata Bonucci.

Di media sosial, gelombang ketidaksukaan muncul. Fans Juventus yang masih sakit hati -lantaran pengkhianatan Bonucci tahun lalu- menyebut dirinya sebagai ular. Tak hanya itu, fans AC Milan yang merasa ditinggal juga menyebutnya pengkhianat.